News

Tujuh Kasus Pencurian Mobil Paul Walker Akhirnya Terungkap

By

on

Akhirnya kepolisian Los Angeles telah berhasil menangkap pencuri yang telah lama menjadi misteri pencurian beberapa mobil milik Panul Walker. Dilaporkan oleh Worldcarfans pada hari Rabu (17/6/2015) Richard Taylor telah dinyatakan sebagai tersangka pencurian sejumlah mobil koleksi actor fast & Furious tersebut. setelah Paul Walker meninggal Taylor adalah orang yang di percaya sebagai orang yang mengurus dan menjaga mobil-mobil koleksi Paul Walker termasuk sertifiat pendaftaran.

Namun Taylor dengan rasa bersalah menyuruh anak buahnya untuk memindahkan mobiol-mobil kleksi Paul Walker dari tempat penyimpanan ke lokasi yang tidak di ketahuai tempatnya hingga saat ini. Informasi yang kami dapat dari beberapa mobil koleksi actor Fast & Furious tersebut diyakini telah di jual secara ilegal tanpa sepengetahuan dari pihak Paul Walker. Tetapi dalam persidangan minggu lalu Taylor telah menolak untuk bertanggung jawab.

Pencurian tersebut telah terungkap setelah Taylor membuat daftar yang berjudul ‘’Paul Walker Current Car Inventory List’’ yang berisi tentang 31 daftar mobil yang dimilik Paul Walker.

Menurut keterangan seseorang yang dekat dengan Paul Walker ada tujuh mobil yang hilang dari daftar mobil koleksi Paul Walker tersebut termasuk mobil Porsche 911 GT3 RS lansiran 2011. Tidak hanya itu saja, Taylor beberapa kali tidak membuktikan bahwa nomor registras kendaraan yang asli pada mobil yang tertulis inventaris tersebut.

Dari pihak ahli waris Paul Walker menuntut kepada Richard Taylor agar segera mengembalikan semua mobil yang dicuri oleh Richard Taylor atau menggatikan dengan sejumlah uang untuk sebagai ganti rugi. Dan tentunya uang ganti rugi tersebut tidak sedikit karena hampir semua mobil koleksi Paul Walker adalah mobil yang Harganya cukup mahal.

Berikut infiormasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan semoga wawasan anda semakin bertambah laus. Amin!!.

Incoming search terms:

Komentar