Motor

Triumph Bonneville, Motor Primadona Indonesia

on

Kendaraan sepeda motor kini memang lebih banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia. Dan salah satunya adalah Triumph Bonneville. Salah satu motor keluaran dari PT Triumph Motorvcycles Indonesia (APM) ini menjadi salah satu motor primdona di kalangan para pecinta motor clasik. Produk motor Triumph di Indonesia ini memang cukup beragam. Tetapi pada saat ini yang paling di cari oleh masyarakat indoneisia dan menjadi primadona adalah Triumph Bonneeville dan kini memang sudah menjadi ikonek dari  produk motor Triumph itu sendiri.

Menurut Umaro Barbaroka atau Oka motor Bonneville ini memiliki bentuk dan design yang cukup klasik dengan perpaduan design modern cirri khas Inggris yang membuat motor Triumph Bonneville menjadi tampil lebih elegan dan bernilai. Dan tidak hanya tampilan luarnya saja yang membuat motor ini menjadi primadona, tetapi juga perfoma dan handling yang sangat prima membuat motor ini menjadi sangat eksotis dan menawan. Dan selain itu yang membuat Triumph Bonneville menjadi primadona dan semakin popular adalah keunggulan yang di milikinya apa bila kompresikan dengan merk lainnya.

Seperti yang di lansir oleh news.okezone.com, Oka mengatakan bahwa untuk jumlah pemilik saya harus cek terlebih dahulu. Namun yang jelas seseorang biasanya itu kenal dengan Triumph awal mulanya dari Bonneville karena memang dia lah ikonik dan designernya yang sangat kental dengan nuansa motor klasik.

Triumph Bonneville mmang salah satu motor yang memiliki umur cukup tu, pasalnya motor ini pertama kali di produksi pada tahu 1958 dengan memiliki kapasitas mesin sebesar 650 cc dengan nama type T120. Motro paling lifestyle ini sudah menjadi salah satu motor terbaik dunia yang dinobatkan oleh National Geographic. Maka dari itu lah generasi-generasi berikutnya dari motor ini juga lebih hebat dan berkelas.

Primadona eksotis ini juga sudah menjadi salah satu pelengkap pameran GIIAS 2015 yang mana memang cukup banyak menari perhatian para pengunjung yang datang ke acara pameran otomotif tersebut. Maka tidak heran jika motor klasik ini memiliki bandrolan harga yang cukup mahal. Dan perlu anda ketahui bahwa motor Triumph Bonneville yang memiliki kapasita mesin sebesar 865 cc dan memiliki tenaga sebesar 68 pspada perputaran 7.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 68 Nm pada perputaran 5.800 rpm. Motor inimerupakan motor jadul yang di bandrol dengan harga sebesar Rp. 322,5 juta on the road Jakarta.

Sedangkan untuk ukuran sebuah motor primadona yang sangat banyak di gemari oleh masyarakat, harga itu pun masih menjadi persaingan daya beli para pecinta motor klasik di Indonesia.

Incoming search terms:

Komentar