Mobil

Toyota Hadirkan New Avanza Veloz Dalam Varian Mesin 1.3 L

on

Beberapa waktu lalu PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menginformasikan bahwa mereka akan segera merilis New Avanza Veloz dengan menggunakan mesin 1.300cc. seperti yang kita ketahui bahwa Toyota Avanza Veloz adalah merupakan saah satu Varian tertinggi dari keluarga Toyota Avanza. Toyota Avanza Veloz sendiri di ketahui bahwa memiliki mesi yang berkapasitas 1.5cliter yang menjadikan mobil ini menjadi unit small MPV yang tampil Sporty.

Dengan akan kehadirannya New Toyota Avanza Veloz 1.3 L ini didapati seseorang dari dalam PT TAM tersebut memeberikan informasi bahwa New Avanza Veloz akan hadir dalam beberapa varian, yaitu ada Avanza Veloz 1.3 L M/T, Toyota Avanza Veloz 1.3 L A/T, Toyota Avanza Veloz 1.5 L M/T, dan Toyota Avanza Veloz 1. A/T. Dan dari abar tersebut maka akan memastikan bahwa generasi terbaru Avanza Veloz ini akan hadir dalam dua type yaitu type 1.3 L dan 1.5 L.

Hadirnya New Avanza Veloz yang memiliki mesin berkapasitas 1.3 L yang akan mengambil porsi yang lebih luas dari jenis varian lainnya. Dan selain itu Toyota Avanza juga memang sudah menjadi salah satu Raja yang mampu meduduki di tingkat segmen small MPV. Dengan di hadirkannya New Toyota Avanza Veloz 1.3 L akan akan memperjelas penjualan Toyota Avanza yang semakin gemilang.

Gaikindo mencatat bahwa penjualan Toyota Avanza Hingga Bulan Mei 2015 lalu mencapai angka 56.108 unit . dan Toyota Avanza Veloz sendiri mampu menyumbangkan 22,8 persen atau sekitar 12.811 unit dari total penjuala mobi Toyota Avanza tersebut.

Dominasi Toyota Avanza di tingkat segmen Small MPV memang sudah tidak bisa di ragukan lagi, karena dari segmen pertama hingga segmen kedua yang saat beredar di indonesia, Toyota Avanza lah yang masih menjadi primadona di masyarakat tanah air. Bahkan Toyota avanza Sendiri sampai mendapat julukan sebagai “mobil sejuta Umat” yang mampu menggantikan ketenaran saudara tertuanya yaitu Toyota Kijang.

Rencananya All New Avanza Veloz dan Toyota avanza akan di perkenalakan pada publik secar resmi pada medio Agustus 2015 mendatang. Dan proses Launchingnya akan di lakukan pada tanggal 12 Agustus mendatang dan pemasarannya pun bisa di lakukan mulai 14 Agustus 2015 nanti.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar