Mobil

Toyota GT 86 Terbaru Berkolaborasi Dengan Platform Sport Car Lain

on

Ekspansi bisnis yang dilakukan Toyota Motors Group saat ini sedang berupaya mengembangkan produk barunya yang akan dinamai dengan Toyota GT 86. Prouduk tersebut saat ini sudah menjadi banyak perbincangan karena beberapa alasan yang salah satunya adalah sudut pandang pengembangannya.

Pada prosesnya mobil ini dilahirkan dengan berbagai macam strategi bisnis yang salah satunya dengan akan digunakannya platform lain dari beberapa pengembang mobil sport lainnya. Simpang siur akan hal tersbut membuat mobil ini sudah semakin terkenal dibeberapa media masa.

Ada beberapa alasan mengapa Toyota menggunakan platform lain dari beberapa merek mobil sport. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari keputusan Toyota untuk mengembangkan GT dengan plaftorm lain karena ingin menekan biaya produksi namun akan meningkatkan kualitas mobilnya.

Tujuan tersebut menjadi salah satu hal yang sepertinya akan membawa GT 86 kedalam masa depan yang cerah pastinya. Dengan adanya platform mobil sport lain didalam GT 86 menjadikan produk ini memiliki beberapa keunggulan tersendiri nantinya dibandingkan dengan platform yang mengusungnya.

Adapun beberapa platform mobil sport merek lain yang akan digunakan yaitu Mazda MX-5. Toyota GT 86 juga akan menerapkan konsep coupe pada mobilnya tersebut. Hal ini didasari karena Mazfa MX-5 merupakan salah satu mobil sport yang tercatat sebagai mobil sport paling laris menurut catatan rekor Guinness.

aerotechnik-toyota-gt86-02

Selain itu berdasarkan laporan dari Monitoring mengatakan hal yang berkaitan dengan konsep desain dan rancangan arsitektur GT 86 akan menerapkan serta berbagi desain yang sama atau mirip dengan Fiat 125 Spyder.

Sedikit melihat kebelakang bahwa mobil Sport Toyota GT 86 yang telah luncurkan pada tahun 2012 lalu di Jepang juga telah beberapa kali mengalami perombakan pada desain tampilan front-engine dan rear wheel drive. Hal ini mendakan bahawa keputusan yang diambil oleh Toyota untuk versi terbarunya ini akan membawa perubahan yang semakin baik.

Toytoa GT 86 akan di luncurkan dengan berbagai warna spesial dengan dua macam varian. Disiapkan pilihan varian untuk manual transmision atau automatic transmision yang masing-masing memiliki enam sistem percepatan. Harga yang dibandrolkan pada mobil Toyota GT 86 ini senilai Rp 680 juta untuk harga awalnya.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar