Kanker

Tips Mencegah dan Mengobati Kanker

on

Semakin banyak rumah sakit di dunia ini termasuk Indonesia bukan indikator bahwa negara tersebut semua penduduknya dalam keadaan sehat dan terjamin kesehatannya. Namun dari sudut pandang yang lain justru mengindikatorkan bahwa semakin banyak rumah sakit di sebuah kota terjadi karena banyaknya orang yang tinggal di kota tersebut memiliki taraf hidup yang kurang sehat dan semakin banyak orang yang membutuhkan perawatan medis karena kesehatan yang tidak baik. Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan kesehatan memburuk, hal ini terjadi karena kurangnya menjaga pola hidup. Banyak penyakit seperti kanker yang dapat terjadi karena banyak faktor termasuk kurangnya menjaga keshatan pola hidup.
Beberap hal yang dapat dilakukan sebagai sarana alternatif mencegah kakner seperti berikut :
1. Terkadang pengobatan medis sering membuat pasien merasa jenuh karena terkadang pengobatan yang dilakukan tidak membuahkan hasil dan berfikir mereka perlu melakukan pengobatan lain seperti pengobatan alternatif dengan banyak hal. Salah satu pengobatan alternatif yaitu akupuntur, tai chi serta beberapa olah raga lainnya dapat mengobati kanker. Metode alami menggunakan obat dari tanaman juga merupkan cara alami yang dapat menyembuhkan kanker. Selain pengobatan tersebut alami juga terhindar dari bahan-bahan kimia, hal ini dapat memberikan sugesti positif yang dapat mengembalikan kesehatan dan proses pengobatan yang cepat.

2. Diet sehat bukanlah diet untuk mengurangi berat badan. Justru diet sehat ini berhubungan dengan makanan yang dimasukkan kedalam tubuh harus benar-benar sehat. Seperti mengkonsumsi sayur-sayuran, buah-buahan yang bergizi dan ideal untuk melawan kanker. Karena dengan makan yang begizi dan sehat maka akan meningkatkan kekebalan tubuh yang dapat melawan sel-sel kanker.
3. Menjaga kesehatan juga sangat penting meskipun sudah terkena kanker. Karena bukan berarti sudah terkena kanker tidak membutuhkan kesehatan. Sangatlah penting bagi pengidap kanker dalam menjaga kesehatan karena dengan menjaga kesehatan berarti akan menstimunisasi tubuh untuk memberikan perlawanan terhadap sel-sel kanker atau gejala penyebab kanker.
4. Yakin / Percaya, Jika seseorang ingin terlepas dari sesuatu masalah maka orang tersebut sudah tentu harus melakukan sesuatu supaya memberikan dampak positif bagi dirinya. Hal tersebut tentu harulah dilakukan dengen segenak keyakinan karena dengan tekad dan yakin semua masalah pasti akan terselesaikan. Begitu pula bagi pengidap kanker, jika anda merasa yakin anda sembuh, maka sugesti tersebut akan membuat anda lebih baik dan saya yakin akan memberikan dampak positif untun masalah yang anda derita.

Komentar