Mobil

Tiga Mobil Baru Ini Diskon Hingga 50 Juta

on

Di indionesia penjualan mobil proton memang sedang mengalami penurunan pesat, tidak heran jika mobil asal pabrikan Malaysia ini rela mendiskon harga ketiga mobil produksinya hingga 50 juta agar semua mobil habis terjual.

Perusahaan PT Proton Edar Indonesia (PEI) saat ini mempunyai target akan menjual mobil sebanyak-banyaknya di acara Jakarta Fair Kemayoran. Maklum saja jika proton akan mendiskon harga hingga 50 juta karena sepanjang tahun 2015 mobil proton hanya mampu menjual 119 unit saja.

Ada tiga model mobil proton yang didiskon besar-besaran hingga mencapai 50 juta yaitu mobil Exora Prime, Exora Bold, dan Preve. Untuk diskon mobil type Exora Prime didiskon Rp 50 juta sedangkan mobil Exora Bold didiskon Rp 45 juta dan mobil preve didiskon Rp 50 juta. Dari diskon yang di berikan kepada ketiga mobil tersebut cukup terbilang diskon yang besar karena ketiga mobil tersebut di jual dengan harga di atas 245 juta.

Untuk harga lebih jelas lagi ketiga mobil tersebut kami akan berikan informasi ketiga harga mobil tersebut. Proton Exora Bold CVT di bandrol dengan harga Rp 248 juta, dan Proton Exora Prime di bandrol dengan harga Rp 260 juta, serta Proton Preve A/T di bandrol dengan harga Rp 285 juta. Harga tersebut belum termasuk dengan diskon yang di berikan dari produsen proton.

Recommended for you

Komentar