kesehatan

Tidak Ada Cara Zinah Tangan Yang Tepat

By

on

Masa remaja merupakan salah satu masa dimana banyak hal yang menjadi sangat menarik dan membuat penasaran. Namun tidak semua hal yang membuat rasa perasaan ingin tahu atau penasaran tersebut sepenuhnya dapat diketahui karena keterbatasan umur remaja yang memang haruslah sebaiknya melakukan hal yang berkaitan dengan pendidikan adalah hal dimana remaja mendapatkan posisi rasa penasaran terhadap akademik yang baik untuk dilakukan.
Penasaranlah terhadap apa yang ada di pelajaran sekolah terkait kenapa anda harus belajar yang rajin dan mengapa anda harus pintar dikelas.  Hal ini dicapai agar anda dapat membedakan hal yang baik dan benar untuk dilakukan di usia remaja anda. Menggapai kesuksesan dimasa depan tidak akan ada dapatkan begitu saja tanpa ada usaha yang besar dari anda di usia remaja.
Dan banyak hal yang berdampak sangat buruk dari kebiasaan anda saat remaja yang muncul dihari tua anda. Salah satu hal yang sepele yang dapat mengakibtkan dampak buruk bagi anda di usia lanjut adalah melakukan zinah tangan.
Zinah tangan atau “ngocok” atau “on*ni” merupakan salah satu kebiasaan buruk yang sebaiknya anda hindari karena hal ini dapat menyebabkan dampak buruk bagi anda di usia dewasa setelah remaja anda. Salah satu hal yang dapat terjadi karena kebiasaan tersebut adalah terjadinya ejakulasi dini.  Hal ini menyebabkan sistem reproduksi yang lemah dan biasanya menurut sumber-sumber dari beberapa kasus dewasa yang menyebabkan kegagalan dalam berumah tangga atau yang merusak keharmonisan rumah tangga adalah dari akibat dari ejakulasi dini yang disebabkan karena tindakan remaja melakukan zinah tangan tersebut.

Kebiasaan tersebut juga merupakan sebuah dosa dan termasuk dalam kategori zinah yang memiliki sanksi berat dalam agama.  Hal tesebut juga menjadikan dan menimbulkan berbagai macam hal buruk seperti pelecehan seksual dan terjadinya tindakan melanggar hukum. Tindakan tersebut merupakan salah satu hal yang sangat perlu dihilangkan dari kehidupan remaja anda. Bagi anda yang masih remaja maka sebaiknya tidak lagi melakukan kebiasaan buruk ini karena tidak akan ada untungnya bagi anda. Mungkin bagi anda terasa sangat menguntungkan namun diusia dimana anda akan memiliki keluarga hal tersebut akan membuat dampak negatif yang membuat keluarga anda tidak harmonis.
Bijaklah kalian para remaja , lakukanlah hal keren seperti juara kelas atau juara olahraga maupun juara akademik lainnya yang membuat hidup anda positif. Kesuksesan dan masa depan yang cerah tidak diperoleh secara instan dimana anda menginginkan itu terjadi begitu saja. Kesuksesan maupun kegagalan muncul dari usaha apa saat anda sedang remaja.
Semoga hal diatas dapat membantu anda menentukan sikap yang tepat dalam bertindak dan mencegah kebisaaan buruk. Hal diatas belum termasuk hal lain seperti terjadinya penyakit-penyakit medis lain yang bisa saja muncul akibat hal tersebut. Penyakit medis yang bisa saja muncul akibat hal tersebut adalah hernia atau turun berok usia remaja, mani encer, prostat di usia muda dan lainnya. Oleh karena itu sebaiknya anda menentukan sikap dari sekarang.

Incoming search terms:

Komentar