Film

The Raid 2: Berandal 2014, film yang paling ditunggu oleh penikmat film tanah air

By

on

Di tahun 2014 ini diramalkan akan diramaikan oleh film-film spektakuler yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh penikmat film di tanah air. film-film tersebut diantaranya adalah Fast And Furious 7, Captain America : The Winter Soldier, Transformer 4, The Expendables 3, dan tentu saja yang paling ditunggu adalah film karya anak bangsa yang berhasil menembus pangsa pasar perfileman Hollywood yaitu The Raid 2: Berandal.film yang tayang perdana di festival film Sundance ini rencananya akan tayang serentak pada tanggal 28 maret 2014 di Amerika dan Indonesia.
Sekuel kedua dari film terdahulunya the raid : redemption yang disutradarai oleh Gareth Evans ini masih didukung oleh pemain-pemain kenamaan di tanah air seperti Iko Uwais, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Arifin Putra. selain itu juga film ini dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan jepang seperti Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, Dan Kazukii Kitamura.
Film The Raid 2 : Berandal ini menceritakan situasi dua jam disaat film The Raid pertama berakhir. iko uwais yang berperan sebagai rama, seorang calon ayah dan perwira polisi yang selamat dari aksi penyerbuan sarang gembong narkoba setelah berhasil keluar dari bangunan yang penuh dengan kriminal dan gangster. namun ternyata setelah kejadian itu justru kehidupannya justru terancam oleh hadirnya penjahat-penjahat yang lebih besar dan kejam di jakarta.

film ini ditargetkan akan lebih seru dan menegangkan dari sekuel pertamanya..so ditunggu tayangnya di bioskop-bioskop tanah air..don’t miss it.

Baca juga mengenai:
Harga Nokia X
Pengganti Paul Walker di fast and Furious 7
Angry Bird epic dan stella untuk android, Iphone, dan Windows

Komentar