Kehamilan

Tanda-Tanda Umum Wanita akan Melahirkan

on

Semua wanita akan merasa sangat senang ketika mereka akhirnya hamil. Mereka harus menjaga kehamilan dan mereka akan merasa sangat cemas saat menantikan waktu spesial untuk melahirkan bayi mereka. Wanita akan mengalami beberapa tanda akan melahirkan. Dan bagi anda yang sedang hamil, anda perlu tahu beberapa tanda ketika anda sudah siap melahirkan dan anda harus sudah siap untuk pergi ke dokter segera jika anda mengalami beberapa tanda akan melahirkan berikut ini.

Pertanda Penting Anda Telah Mendekati Masa Melahirkan

Banyak sekali tanda anda mendekati masa kelahiran. Berikut ini adalah tanda-tanda bahwa anda akan melahirkan supaya anda tahu apa yang harus persiapkan ketika anda mengalami tanda-tanda berikut.
  1. Pertama, bayi dalam kandungan anda akan mulai turun di bagian perut. Jika anda akan merasakan pergerakan bayi anda turun, anda telah dekat masa kehamilan anda dan anda akan melahirkan bayi dalam waktu dua minggu ke depan.
  2. Kedua, anda akan merasa sering buang air kecil. Sering buang air kecil ini karena kepala bayi yang menekan dan membuat anda selalu ingin buang air kecil lebih sering.
  3. Ketiga, anda akan merasakan sakit pada tulang belakang.
  4. Keempat, ibu juga akan merasakan kontraksi. Anda bisa mengurangi kontraksi yang meyerang dengan cara merubah posisi duduk atau tidur anda atau bisa dengan berjalan.
  5. Kelima,sebagian besar ibu akan merasakan diare
  6. Keenam, anda juga akan mendapati keputihan.
  7. Ketujuh, tanda yang sangat penting bahwa anda sangat dekat dengan masa melahirkan adalah ketika air ketuban anda telah pecah.

Bersiap Pergi ke Rumah Sakit


Ketika anda mengalami beberapa tanda di atas, ini adalah waktu yang tepat untuk mempersiapkan semua hal di tas dan pergi ke rumah sakit. Suami anda juga harus bersiap ketika anda sudah siap melahirkan. Anda akan perlu menunggu beberapa jam. Dokter akan memeriksa kondisi anda. Anda bisa menunggu waktu dengan berjalan-jalan ringan. Anda sebaiknya menunggu dengan melakukan kegiatan positif. Anda akan merasa sangat cemas dan hal tersebut justru akan membuat anda merasa tambah sakit. Sebaiknya anda mengurangi cemas anda dengan mendengarkan musik, atau mengobrol sesuatu yang lucu bersama suami atau anggota keluarga lainnya.

Incoming search terms:

Komentar