Mobil

Tampilan Terbaru Mobil Batman Yang Tampil Lebih Simpel

By

on

Dengann film yang berjudul Batman vs Superman yang kabarnya akan dirilis pada bulan maret 2016 mendatang. Dengan tampilan yang lebih simple di bandingkan dengan mobil generasi sebelumnya tetepi tampilan mobli terbaru Batman tiddak kalah ganasnya dengan mobil generasi sebelumnya. Masih sama dengan mobil generasi sebelumnya yaitu menggunakan design yang mengandalkan plat besi yang di lapisi dengan baja warna hitam.
Wujud dari mobil batman yang tebaru kini terlihat lebih ramping dan dengan bagian depan yang rendah yang sangat mengiatkan dengan mobil tokoh antagonis Owen Shaw dalam film Farioud 6. Satu hal perbedaan yang sangat mencolok dari mobil terbaru batman ini yaitu dengan di bekali machine gun yang terletak di bagian depan.

Pada bagian sektor roda konfigurasinya kini tampilannya sangat mirip dengan mobil Formula 1 namun bedanya roda pada mobil batman ini bertekstur kasar seperti roda khusus mobil trek off road. Dilihat dari design mobil Batman terbaru ini masih banyak dihiasi dengan garis lekuk tegas dan tajam, yang membuat tampilan mobil terbaru Batman ni tampil lebih beda dari generasi-generasi sebelumnya.
Pada sektor body masi mempertahankan pintu yang terbuka ke atas tetapi design yang sekarang lebih gepeng dan dengan hiasan dua lubang udara. Sedangkan dapur pacu mobil tebaru Batman ini tampaknya tertanam pada baian belakang mobil tersebut, meskipun demikan lubang knalpot tidak terlihat pada mobil manusia kelelawar tersebut.
Film Batman vs Superman Dawn of Justice terbaru ini akan menceritakan sebuah perseturuan antara Batman dan Superman dalam menjaga kedamaian dan keamanan di kota Gotham. Ben Affleck yang berperan sebagai Batman den tokoh Superman akan di perankan oleh Henry Cavil serta dengan kehadiran Wonder Women yang akan di perankan oleh aktris Gal Gadot.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar