Motor

Tampilan Baru Toyota Yaris Degan Dual Tone

on

Toyota Eropa baru-baru ini dikabarkan telah merilis sebuah mobil terbarunya yakni Toyota Yaris dengan menggunakan Dual Tone pada beberapa hari lalu. Dua warna baru ini akan diberikan pada design interior dan design eksteriornya. Dari beberapa kabar yang kami dapatkan bahwa mobil terbaru Toyota ini akan di luncurkan dai ajang Frankfurt Motor Show di Jerman dalam beberapa pekan mendatang.

Mobil model 2016 ini telah dilengkapi dengan menggunakan warna biru dan New grades, yang kabarnya nantinya akan dirilis menuju pasar utama Eropa pada awal Tahun 2016 mendatang. Dan dapat di pastikan bahwa Toyota Yaris terbaru ini akan mampu menghipnotis masyarakat karena mobil tersebut telah hadir dengan membawa tampilan baru yang begitu lebih mempesona.

All New Toyota Yaris ini juga telah di nyatakan akan tampil lebih beda dengan menawarkan dual warna pada bagian bodinya. Dual warna tersebut terdiri dari warna hitam pada bagian grille mash dan warno krom satin pada bagian lampu kabutnya. Dan tidak hanya itu saja tampilan eksteriornya juga tampil lebih beda dengan wajah baru, sedangkan pada bagian interior juga sudah di lengkapi dengan dua perpaduan warna pada kabin seat yang berwarna hitam dan piano black pada bagian panel trimnya. Dan selin itu Toyota juga telah menciptakan Yaris Bi-Tone dengan memiliki warna two-tone sebagai warna tambahan untuk wajah terbarunya di tahun 2016.

Sedangkan untuk warna varian mobilnya akan tersdia tiga warna pada bagian eksteriornya, yakni adalah warna Pearl White, Plathinum Bronze, dan Barcelona Red. Sedangkan untuk warna ada bagian atapnya akan di berikan warna hitam metalik yang dilengkapi dengan sebuah pilar, jendela samping, upper front dan ujung kap mesin.

Namun apabila kita perhatikan Toyota yaris Bi-Tone ini secara sekilas dari segi designnya Toyota Yaris Bi-Tone menyerupai dengan model Aygo yakni model hatchback pada pasar Eropa. Dan menariknya lagi pada bagian interiornya Toyota Yaris Bi-Tone ini membentuk black headliner dengan tiga jenis pilihan, dan warna yang menjadi pilihan tersebut adalah balck, warm gray, dan soft gradation gray.

Dan untuk Yaris model baru ini juga kan mengalami beberapa perubahan fitur-fitur baru, yang mana sebelumnya kelas Yaris model ini hanya menggunakan bensi dan model diesel, namun untuk varian terbaru Toyota Yaris ini juga akan menghadirkan versi mesi hybrid.

Seperti apakah kehebatan dari Toyota Yaris terbaru ini?. Kita tunggu saja hingga produk ini benar-benar di luncurkan dan pasarkan.

Komentar