Gadget

Spesifikasi Xiaomi Mi4 16GB Hadirkan Snapdragon 801 Harga 4 Jutaan

on

Seperti telah dilansir oleh berbagai media elektronik maupun media cetak yang baru-baru ini telah membicarakan gadget Xiaomi yang merupakan pendatang baru di Indonesia dalam pasar gadget internasional.

Xiaomi hadir membawa brand yang cukup mudah terkenal di pangsa pasar di Indonesia ini memiliki beberapa kekurangan yang mungkin menjadi masalah dan menjadi inovasi yang diselesaikan oleh Produsen Xiaomi dengan meluncurkan produk barunya yaitu Xiaomi Mi4.

Xiaomi Mi4 ini hadir sebagai jawaban atas respon pasar dunia karena Xiaomi memiliki ruang penyimpanan yang terbatas sehingga kurang luas untuk mengabadikan berbagai macam hal berkaitan dengan memori penyimpanan di smartphone tersebut. Oleh karena itu Mi4 menjadi jawaban sebagai permasalahan tersebut dan juga menjadi langkah kerja dari produsen terkait dengan inovasi-inovasinya.

Ruang penyimpanan yang memang menjadi problem di smartphone telah diselesaikan oleh Xiaomi Mi4 karena memiliki kapasitas simpan memori internal yang cukup luas yaitu 16 GB. Kapasitas sebesar ini tentu saja akan mempermudah berbagai file masuk dan disimpan dalam gadget smartphone anda sehingga anda tidak perlu lagi repot untuk memasukkan memori eksternal tambahan.

Anda tidak perlu khawatir dengan kemampuan Xiaomi Mi4 ini jika anda berfikir bahwa memori sebesar 16 GB akan menghambat performa dari kecepatan gadget tersebut sehingga menjadi lambat atau lemot karena smartphone baru Xiaomi dilengkapi dengan prosesor support Qualcomm seri Snapdragon yang memiliki kemampuan luar biasa dalam kecepatannya dan didukung juga dengan memori RAM 8GB. Dengan hal demikian maka tidak perlu dicemaskan bahwa gadget tersbut akan menjadi terhambat oleh kapasitas simpan yang besar dalam memorinya.

Mengadopsi sistem operasi berbasis Android 4.4 Kitkat ponsel pintar ini akan berlayar dipasar-pasar global untuk mengalahkan saingannya. Kemampuan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8MP tentu saja akan menjadi pertimbangan yang sangat baik oleh konsumen. Selain itu juga memiliki dimensi layar 5 inci bertenaga baterai tahan lama berkapasitas 3.080mA.

Xiaomi Mi4 ini telah dipasarkan di beberapa wilayan Negara seperti India yang direncanakan akan mulai ramai dipasaran pada akhir bulan Februari 2015. Dalam pasar tersebut Xiaomi ingin mendemonstrasikan kemampuan prosesor dukungan Snapdragon 801 miliknya untuk menarik pasaran di negara tersebut.

Untuk smartphone jenis Xiaomi Mi4 ini akan dipasarkan dengan harga yang dibandrol sebesar Rp. 4 jutaan atau senilai 320 dollar AS. Menurut beberapa informasi lainnya juga dikatakan bahwa perusahaan akan menghadirkan juga versi Xiamoi 64GB yang kabarnya akan dibandrol dengan harga senilai Rp. 5 jutaan.

Incoming search terms:

Komentar