Gadget

Spesifikasi Smartphone BLU Studio Energy 5000mAh Rp1,9 Jutaan

on

Smartphone yang dengan berbagai macam merek telah banyak dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan teknologi yang beberapa di antaranya namanya baru dikenal oleh pasar global namun tetap saja dapat bersaing dengan merek-merek terkenal dari perusaahaan pencipta gadget smartphone yang sudah lama berkecimpung di dunia teknologi.

Berbagai macam hal baru selalu dimuculkan dalam smartphone yang dikembangkan oleh masing-masing developer yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen pemakai gadget. Smartphone yang identik dengan koneksi live time selalu menjadi problematika tersendiri bagi gadget smartphone karena hal tersebut tentu saja mempengaruhi kecenderungan pemakaian baterai yang terus diserap.

Menyikapi hal demikian maka perusahaan-perusahaan pencipta gadget juga berlomba menciptakan desain terbarunya untuk memperkuat daya tahan baterai smartphone menjadi lebih lama. Hal ini tentu saja sangat membawa angin segar bagi pengguna smartphone karena kebanyakan dari gadget pintar selalu cepat habis daya.

Spesifikasi dan Harga Smartphone BLU Studio Energy

BLU merupakan salah satu produk dari perusahaan Amerika Srikat yang menawarkan desain produk yang memiliki daya tahan baterai lebih lama. Tujuh smartphone android milikinya telah diumumkan untuk bersaing dengan produk lain di pasaran yang dibandrol dengan harga USD149 atau senilai Rp1,9 juta.

Smartphone BLU Studio ini menciptakan gadget tahan lama dengan kapasitas penyimpan daya dalam baterainya sebesar 5.000mAh . Fitur ini mengalahkan rekor gadget baterai tahan lama milik Motorola Droid Turbo yang berkapasitas 3.900mAh.

BLU Studio Energi selain tahan lama juga dapat menjadi multiple carger gadet untuk mengisi daya ke gadget lainnya. Selain fitur tersebut gadget ini juga dilengkapi dengan bentang layar lebar 5 inci dengan resolusi layar 720×1280 piksel.

Gadget tahan lama ini juga dilengkapi dengan OS terbaru KitKat yang dapat di upgrade menjadi Lollipop dengan berbekal prosesor quad-core mediatek berkecepatan 1,3 GHz. Mendukung dua tipe developer jaringan dengan fitur dual SIM active sehigga sangat ringkas. Kemampuan prosesor cepat juga pastinya didukung dengan RAM sebesar 1 GB yang membuat gadget ini anti lemot.

Tidak ingin dibilang hanya sampai itu saja, kemampuan kecepatan prosesornya juga dilengkapi dengan asesoris dual kamera dengan kemampuan 8MP pada kamera belakangnya dan 2MP pada kamera depannya. Anda juga tidak perlu khawatir apabila dengan kamera piksel besar ini memori gaget akan penuh karena ruang penyimpanan internal sebesar 8GB dan juga dapat ditambah dengan eksternal microSD dapat menampung file besar.

Recommended for you

Komentar