Android

Spesifikasi Lengkap Android Terbaru Micromax Bolt A46 dan Bolt A37

on

Sebuah perusahaan yang mungkin belum cukup banyak terdengar di pasaran yaitu Micromax saat ini telah melakukan sebuah ekspansi demi mengikuti dan memberikan sumbangsih kepada kemajuan teknologi di seluruh dunia saat ini dengan mengelurkan serti terbaru smartphonnya yang di kenalkan dengan jenis Bolt A46 dan A37 Bolt yang saat ini sedang menjelajah pasaran di India.

Ponsel pintar jenis baru ini tergolong cukup terjangkau bila muncul di pasaran Indonesia, karena di India Micromax A46 Bolt di buka dengan harga Rs. 4.491, itu jika di konversikan ke mata uang Indonesia hanya Rp 866.511. Sedangkan untuk Micromax A37 Bolt di pasarkan dengan harga Rs . 4.040 yang artinya itu setara dengan Rp 779.667 untuk di Indonesia. Betapa mengejutkannya melihat harga yang demikian, melihat dari jenis ponsel pintar baru yang di jalankan oleh sistem Android di dalamnya.

Untuk Micromax A46 Bolt memiliki sistem Android Jelly Bean versi 4.2.2 dengan dual sim card (GSM + GSM) yang tentunya akan semakin mudah memberikan kenyamanan karena dengan dual sim tentunya tidak perlu membawa 2 gadget untuk dua nomor, hanya butuh satu ponsel pintar seperti ini.

Selain itu layar sentuh TFT 4” dengan resolusi 480×800 pixel semkin pantas untuk di gunakan, apalagi di dalamnya tertanah processor dual core 1.2 Ghz Media Tek MTK 6572 dengan RAM 256MB yang pastinya akan cukup memberikan kecepatan dalam menggunakannya, sangat cocok untuk orang yang tidak suka dengan hal yang lelet atau lambat karena kecepatan ponsel ini tentunya akan membawa anda mencapai hal yang dituju sesuai dengan yang anda mau.

Memori external yang dapat di upgrade sampai 32GB dengan simcard microSD menjadikan ponsel ini dapat menyimpan moment penting dalam kehidupan anda sehari-hari. Dilengkapi juga dengan kamera belakang 2 megapixel + flash yang dapat mengabadikan saat-saat terpenting anda setiap hari.

Baterai dengan kapasitas 1500mAh yang merupakan kapasitas yang cukup besar untuk seuah gadget pintar tentunya juga akan memberikan kenyamantan tanpa ragu-ragu jika kehabisan baterai, karena jika di hitung menurut spesifikasinya dapat digunakan selama 180 jam dan waktu bicara sampai 4.5 jam.

Micromax A37 Bolt yang merupakan pendamping dari A46 juga hadir dengan sitem Android Jelly Bean versi 4.2 dan juga dilengkapi dengan dual sim (GSM+GSM) tentu saja juga memberikan kenyaman dalam Mgengaman tangan anda. Dengan kemampuan super yang tertanam di lamannya prosesor 1 Ghz MTK6572M bersama dengan RAM 256MB, memori eksternal 512MB yang dapat di upgrade sampai 32GB yang mampu menyimpan ribuan foto didalamnya dan ratusan video menjadikan ponsel pintar ini sebagai pendamping setia anda untuk menyimpan saat-saat penting hidup anda.

Kamera 2 megapixel yang siap mengambil saat-saat penting anda, baterai tahan lama berkekuatan 1450 mAh, jaringan koneksi Bluetooth, GPRS, EDGE, 3G dan Wi-Fi sehingga memudahkan anda untuk berselancar di dunia maya dimanapun anda berada.

Recommended for you

Komentar