Mobil

Spesifikasi Cevrolet Camaro Terbaru Type SS Dan RS

on

Baru-baru ini cevrolet telah merilis produk terbarunya yaitu cevrolet Camaro yang telah di resmika di acara primer yang berlangsung di kampung halamannya, Detroit Amerika. Cevrolet Camaro tentunya tidak mau kalah dengan saingan yaitu Frod Mustang. Mobil Cevrolet Camaro yang terbaru sekarang tampil lebih keren dan lebih modern.

Mobil ini juga sudah tidak lagi mrnggunakan Zeta platform yang tampilannya cenderung tambun, tetapi cevrolet terbaru kini memanfaatkan basis Alpha rear-drive platform yang notabene lebih seksi dan lebih hot. Selain dengan bodynya yang langsing Cevrolet Camaro tampil lebih ceper di bandingkan dengan generasi sebelumnya.

Cevrolet Camaro terbaru memamerkan aura Performance Coupe yang didukung dengan pengurangan bobot berat hingga 200 lbs atau sekitar 90kg lebih ringan dari mobil generasi sebelumnya, serta hiasan di bagian sektor perwajahan yang didominasi oleh penampilan yang lebih modern dari headlights LED ‘signature stripes’ serta xenon lights yang sudah di sediakan khusus untuk dua tipe teratas yaitu Camaro RS dan Camaro SS.

Untuk Cevrolet SS memiliki spesifikasi lebih unggul di bandingkan dengan Cevrolet Camaro RS karena Cevrolet Camaro SS menggunakan mesin jenis V8 dengan dibekali mesin 6.200cc yang dapat menghasikan kekuatan hingga 426 tenaga kuda pada perputaran 5.900rpm, sedangkan Cevrolet Camaro RS menggunakan mesin jenis V6 dengan di bekali mesin 3.600cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 304 tenaga kuda.

Keunggulan Cevrolet Camaro tidak hanya sampai di situ saja, Cevrolet Camaro SS juga mmiliki akselerasi yang lebih unggul di bandingkan dengan Cevrolet Camaro RS. Akselerasi Cevrolet Camaro SS lebih unggul yaitu hanya 4,7 detik sedangkan Cevrolet Camaro RS membutuhkn waktu 5,9 detik untuk mncapai kecepat tertentu.

Namun design interior dan eksterior kedua mobil tersebut tidak jauh berbeda. Harga yang di bandrol untuk kedua mobil tersebut sedikit berbeda, untuk Cevrolet Camaro type SS di bandrol dengan harga 2 milyar rupiah sedangkan untuk Cevrolet Camaro type RS di bandrol dengan harga 1,9 milyar rupiah

Incoming search terms:

Komentar