Gadget News

Smartphone Ajaib Asus Bisa Berubah Menjadi Tablet 10 Inci

on

Negara Taiwan yang terkenal dengan produsen gadget canggihnya ASUS berbagi video singkat untuk mempromosikan Padfone yang akan segera diproduksi. Dinaungi dengan nama ini ternyata sebenarnya menyembunyikan konsep smarthpone canggih yang brilian yang mampu berubah menjadi tablet 10 inci.

Sudah hampir beberapa waktu ini asus membuat orang menjadi tampak gila dengan Padfonnya. Perakitan pertamanya tahun lalu diperkenalkan dengan konsep nya yang menakjubkan pada Computex di Taiwan. Perhatikan bahwa ini bukan membicarakan layar smarphone yang menggembung seperti Galaxy LG VU atau Optimus.

Tidak, kita sedang membicarakan tentang Smartphone dengan ukuran biasa yang mana bisa berubah menjadi tablet dengan menempatinya, artinya ada perangkat lain sebut saja seperti convertenya menjadi tablet.

Kami percaya, apalagi, bahwa untuk menyelesaikan prestasi ini, Asus telah memilih untuk menggunakan prosesor quad-core Nvidia Tegra chipset 3. Tetapi ada yang berspekulasi. Singkatnya, cukup tempatkan Smartphone Anda di tempat yang disediakan untuk tujuan ini seperti yang Anda lihat dari ujung foto artikel untuk menjadi benar tablet dirinya sendiri, dengan layar 10 inci pada saat itu.

Sebuah konsep yang tampak begitu cerah. Asus juga memainkan permainan sedikit menggoda karena ia diposting video di bawah ini. Hal ini cukup bagus tapi memberitahu kita lebih banyak tentang spesifikasi Padfone nya. Namun, produsen konferensi dijadwalkan untuk Senin 27 Februari sebagai bagian dari Mobile World Congress di Barcelona, kami harus segera tahu lebih banyak.

Recommended for you

Komentar