Mobil

Smart Fortwo Hadirkan Mobil Mungil Atap Terbuka September Mendatang

on

Mobil biasanya pada umumnya minimal memiliki 4 tempat duduk. Dan itu saja sudah terlihat begitu kecil. Nah pada kali ini produsen mobil kecil akan yakni Smart Fortwo akan memperkenalkan kepada public Smart Fortwo versi cabriolet atau yang sering kita sebut dengan sebutan atap terbuka pada pameran Frankfurt Motor Show pada pertengahan bulan September 2015 mendatang.

Sebuah mobil mungil dengan dua buah tempat duduk ini akan masih sama seperti sebelumnya yakni tidak akan mengalami perubahan apapun, hanya saja diberikannya sebuah fitur tambahan berupa atap terbuka. Dan menariknya atap tersebut tidak bisa dibuka tutup secara otomatis oleh para pengendara mobil dari luar kendaraan.

Seperti yang telah di lansir oleh Auto Sales pada tanggal 1 September, Smart telah memberikan keterangan bahwa atap kanvas bisa di buka tutup pada saat mobil melaju hanya dalam waktu 12  detik saja.

Dengan memiliki ukuran mobil yang sangat mini, Smart Fortwo juga memiliki kelincahan berkendara yang bisa di andalkan. Dan dengan ukurannya yang cukup mungil ini menjadikan mobil ini menjadi salah satu kendaraan yang di gunakna untuk area perkotaan yang sering mengalami kemacetan lalu lintas.

Namun meski pada Smart Fortwo terbaru ini tidak mengalami perubahan apapun dari segi kapasitas mesinnya, namun torsi yang yang di berikan di klaim meningkat sebanyak 15 persen juka dibandingkan dengan mesin versi lamanya. Bahkan diketahui Smart Fortwo tebaru ini memiliki kekuatan yang lebih bertenaga di bandingkan dengan versi coupe.

Pada saat ini Smart Fortwo telah menawarkan dua pilihan jenis varian mesin. Yankni dengan mesin yang bertenaga 71 hp dan 90 hp. Dari kedua mesin tersebut masing-masing akan memeiliki 3 silinder pada mesinnya. Sedangkan untuk penyaluran tenaga ke roda akan menggunakan transmisi manual dengan 5 percepatan atau transmisi otomatis dual clutch lima percepatan.

Mobil mungil ini ternyata akselerasinya sudah tidak di ragukan lagi, pasalnya Smart Fortwo ini mampu melaju hingga 100 km/jam. Dan mobil ini juga termasuk salah satu mobil yang cukup terjaga keamanannya dengan menggunakan struktur tulang tridion cell.

Sedangkan untuk masalah pemesanan mobil mungil ini kabarnya akan mulai di buka pada pertengahan November 2015 mendatang. Dan untuk pengirimannya akan di lakukan pada bulan Februari 2016 mendatang. Dan Mercedes Indonesia telah meyakini dengan kehadiran mobil mungil itu akan mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari masyarakat.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar