Mobil

Setuhan Baru Interior Grand New Veloz 1.5

on

salah satu varian baru dari keluarga Toyota Avanza ysng telah di hadirkan oleh Toyota yakni Grand New Avanza Veloz 1.5 tersebut kini di hadirkan sebagai salah satu varian tertinggi dari generasi baru Toyota Avanza, pastinya Avanza Veloz 1.5 tersebut membawa tampilan luar yang mewah serta dukugan design interior yang juga cukup menawan.

nah kali ini kami akan mengajak anda semua untuk melihat dan mengetahui sisi interior dari Grand New Avanza Veloz 1.5. mobil Toyota Avanza Veloz versi baru tersebut kini di hadirkan dengan sistem audio double din yang sudah di lengkapi dengan layar sentuh. dan pada bagian Gran New Veloz itu jaga nampak lebih mewah jika di bandingkan dengan New Veloz 1.3.

pada bagian ruang audio bagian tengah terdapat unit head double din dengan tulisan ‘Toyota’ yang menampilan sistem audio tersebut terlihat semakin menguatkan aura kemewahan bagian dalam kabin Gran New Avanza Veloz 1.5 tersebut. serta unit monitor head yang terdapat pada bagian dasbord Grand New Avanza Veloz 1.5 itu terintregasi pada steering switch remote yang mengadopsi dari beberapa mobil mewah lainnya lansiran dari Toyota. dengan kehadiran sistem audio yang terintegrasi tersebut akan dapat memudahkan para konsumen dalam mengontrol head unit pada bagian ruang kemudi.

selain itu juga terlihat kesan yang sangat mewah pada bagian speedometer Gran New Veloz 1.5 tersbut. yakni sejumlah data yang dapat terlihat dengan jelas oleh para pengemudi pasalnya ada penambahan ornament biru. dan pencahayaan tersebut akan terlihat menarik ketika bagian kabin dalam kondisi gelap atau ketika di malam hari. dikabrkan Grand New Veloz juga memiliki sejumlah fitur baru, misalnya seperti window jam protection sampai Imobilizer.

sedangkan pada bagian ruang kabin Grand New veloz 1.5 sendiri juga di dominasi oleh warna gelap dengan aksen silver sebagai pemanisnya. aksen silver tersebut bisa anda temukan pada bagian dashboard serta trim pintunya.

sekedar informasi untuk anda, bahwa Grand New Veloz 1.5 tersebut menggunakan mesin yang berbeda dari versi lamanya. yakni Toyota kali ini menggunakan mesin type 2NR-FE dual VVT-i yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.496 cc. mesi tersbut memang berbeda dengan mesin versi lamanya yang menggunakan mesin type 3SZ-FE VVT-i yang berkapasitas sebesar 1.495 cc.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar