Olahraga

SEPAK BOLA : Timnas Indonesia Siap Hadapi Villareal B

By

on

Dalam rangkaian tur Timnas Indonesia bertajuk “Timnas Indonesia Goes To Spain” yang dimulai dari tanggal 26 Maret hingga 2 April 2014,  kini timnas Indonesia bersiap untuk bertanding dalam laga persahabatan melawan tim Villareal B. Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Timnas Indonesia batal melawan tim peserta la liiga Elche, timnas Indonesia dijadwalkan untuk bertanding melawan UD Alzira namun dikarenakan perubahan jadwal yang terjadi di liga Spanyol, pertandingan persahabatan itupun urung dilaksanakan.
Setelah sebelumnya pertandingan timnas Garuda melawan Elche dan UD Alzira dipastikan gagal, Badan Tim Nasional segera mencarikan lawan baru untuk Timnas Indonesia. Dan dikabarkan bahwa tim Villareal B siap untuk menjamu timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl  yang tengah disiapkan untuk mengikuti piala AFF.

Rencananya pertandingan kali ini akan kembali digelar di Valencia (Spanyol), pada dua laga sebelumnya timnas Indonesia pun bertanding di stadion tersebut. Pertandingan kali ini memang tidak sesuai rencana, namun BTN tidak ingin menyia – nyiakan kesempatan untuk bertanding melawan klub Eropa sehingga berusaha keras untuk mencari lawan tanding bagi Timnas Garuda.

Setelah pada laga sebelumnya anak asuh Alfred Riedl mampu meraih kemenangan tipis 1 – 0 atas tim Nasional Andorra lewat penalti pemain naturalisasi Raphael Maitimo, dan kemudian pada pertandingan kedua harus menelan kekalahan tipis 1 – 0 atas gol bunuh diri pemain belakang M. Robi atas Kuba, kini timnas Indonesia bersiap untuk menghadapi tim Villareal B yang akan menjadi lawan tanding di laga ketiganya atau yang menjadi laga penutup skuad senior di rangkaian pertandingan Timnas di negeri matador ini.
Menurut rencana laga bigmatch timnas Indonesia Goes To Spain kali ini akan disiarkan langsung secara live mulai pukul 21.00 WIB di stasiun tv swasta MNCTV (Rabu malam pukul 19.00 WIB – 02/04/2014). Mari kita doakan bersama – sama agar timnas dapat kembali meraih kemenangan dan memetik pelajaran yang berharga untuk dapat membawa timnas Indonesia kembali Berjaya di level Asia Tenggara, Asia dan bahkan di level dunia. Amin.  

Komentar