Olahraga

SEPAK BOLA : Oscar Bahagia Di Chelsea

By

on

Gelandang serang Chelsea asal Brazil Oscar, mengungkapkan bahwa dirinya bahagia akan kariernya di klub London Biru Chelsea. Bahkan Oscar mengaku ingin mengikuti jejak karier mantan striker andalan Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba yang meraih kesuksesan di klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

Sejak pindah ke Chelsea pada Juli 2012 lalu, Oscar menjadi salah satu pemain andalan The Blues di lini tengah  Meskipun umurnya masih muda namun Oscar memiliki skill dan visi bermain yang sangat baik, hal ini terbukti walaupun Chelsea beberapa kali berganti pelatih namun Oscar tetap menjadi pilihan utama pelatih – pelatih sebelumnya yang sempat menukangi klub London Biru ini.

Rumor yang beredar belakangan ini, Oscar sedang diburu oleh klub asal Perancis (Paris Saint-Germain), Bahkan Lucas Moura, Gelandang PSG yang merupakan rekan senegara Oscar sempat merayu Oscar untuk bergabung bersama dirinya di Paris Saint-Germain. Nampaknya dengan wawancara ini Oscar memberi Signal kepada klub – klub yang berminat merekrutnya untuk segera mencari pemain lain karena dirinya sangat nyaman berada di Chelsea apalagi san Arsitek The Blues asal Portugal Jose Mourinho member kepercayaan penuh pada Oscar untuk mengawal sektor gelandang  Chelsea bersama dengan Eden Hazard.



“Jose Mourinho telah menunjukkan bahwa aku bisa menjadi salah satu yang terbaik. Manjer memberi aku kepercayaan ini. Aku berkembang lebih baik dibawah kepelatihan dia,” ungkap pemain bernomor punggung sesbelas ini kepada The Daily Star Sunday.

“Kini akau hanya berharap terus menunjukkan performa yang terus meningkat dan aku ingin memenangkan gelar pada akhir musim. Apalagi kini kami berada di puncak klasemen Premier League dan manajer menunjukkan karakter permainan kami,”

“Didier Drogba selalu menjadi idola. Aku banyak menonton dia di televisi. Sekarang aku mengenakan seragam Chelsea yang merupakan seragam yang selalu ia pakai. Aku merasa bangga, namun aku ingin menulis sejarahku sendiri. Aku memiliki gaya tersendiri. Mudah – mudahan aku bisa menorehkan sejarah lyang luar biasa di Chelsea, sama seperti yang pernah ia lakukan,” tambah pemain yang menggunakan nomor punggung sebelas yang ditinggalkan Drogba ketika berseragam Chelsea.

Komentar