Olahraga

SEPAK BOLA : Lucas Moura Rayu Oscar Gabung PSG

By

on

Lucas Moura, Gelandang serang Paris Saint-German sekaligus gelandang timnas Brazil mengaku senang, jika gelandang serang Chelsea Oscar bisa bergabung bersama dengan dirinya di klub Perancis Paris Saint-Germain (PSG), Lucas menganggap bahwa sosok Oscar adalah pemain yang dibutuhkan oleh PSG untuk memperkuat lini tengah PSG dimusim depan.
“Oscar merupakan pemain yang sangat bagus. Sekarang ini jarang ada pemain yang memiliki kualitas skill dan visi permainan seperti Oscar. Dia komplet dan sangat cerdas. Kami butuh pemain seperti dia di PSG,” ujar Lucas menjelaskan kepada The Daily Telegraph.
Lucas sudah tidak asing lagi dengan sosok gelandang serang andalan Chelsea yang memiliki nama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior, karena sebelumnya Lucas dan Oscar pernah berada dalam satu tim ketika membela Timnas Brazil di Olimpiade London tahun 2012 lalu di Inggris. Pengalaman bersama-sama di timnas membuat Lucas memiliki kedekatan khusus dengan Oscar.
“Aku piker Oscar bisa banyak membantu tim kami. Ada banyak pemain berkualitas gi tim dan itu akan sangat bagus untuk skuad kami. Lagi pula, Oscar merupakan seorang teman yang baik. Aku akan sangat senang jika dia dating ke Paris Saint-Germain (PSG). Tentunya klub pun akan senang memiliki pemain seperti dia.” Lanjut Lucas.

Namun nampaknya hal itu akan cukup sulit terwujud karena dimusim ini  pelatih kepala Chelsea Jose Mourinho sangat mengandalkan Gelandang serba bisa ini untuk mengawal lini tengah Chelsea. Hal ini terbukti Oscar menjadi salah satu pemain Chelsea yang paling banyak tampil pada musim ini. Oscar sudah bermain sebanyak  41 kali dan berhasil mencetak 11 gol untuk The Blues di semua ajang. Dan nampaknya di musim depan pemain bernomor punggung 11 ini akan tetap menjadi pilihan utama sang arsitek asa Portugal Jose Mourinho mengingat performa gelandang Chelsea lainnya seperti Frank Lampard dan Michael Essien mulai menurun termakan usia.

Sekian berita mengenai Lucas Moura rayu Oscar gabung PSG, semoga info yang kami sajikan bermanfaat bagi para penggila bola semuanya. Terima Kasih.

Incoming search terms:

Komentar