Olahraga

SEPAK BOLA : Lampard Ingin Tetap Bertahan Di Chelsea

By

on

Frank Lampard gelandang Chelsea sekaligus gelandang timnas Inggris ini ternyata belum kehilangan rasa laparnya di lapangan hijau. Gelandang yang sudah memasuki usia senja yang menjadi andalan The Blues sejak 2001 ini mengaku masih ingin terus bermain setidaknya dalam waktu dua hingga tiga tahun lagi.
Gelandang bernomor punggung 8 ini baru saja mencetak golnya ke 250 dalam karir profesionalnya. Dia mencetak gol tersebut ketika Chelsea bertanding melawan Stoke City, yang dimenangi Chelsea dengan skor telak 3 – 0 di kandang the Blues Stamford Bridge, Sabtu (5/4/2014).
Dengan usia Lampard yang telah memasuki usia 35 tahun, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini merasa masih mampu memberikan kontribusi untuk timnya. Dia begitu bersemangat bisa membantu perkembangan pemain – pemain muda The Blues yang didatangkjan oleh managemen.
“Saya sangat menikmati permainan saya. Saya menyaksikan perkembangan skuad baru dan saya menyukainya. Jika anda menjadi lebih senior tentunya anda ingin membantu mereka. Saya sekarang sedang menikmati peran itu.,” ungkap Lampard yang dikutip dari Sky Sports {Sabtu, 5/4).
“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin terus merumput hingga dua atau tiga tahun lagi. Sekarang dan selama saya fit dan merasa segar saya akan melakukannya,” tambah Lampard.
Frank Lampard telah memperkuat Chelsea sejak musim 2001/2002 yang dibeli dari West Ham United. Sejak itu Lampard selalu menjadi pilihan utama pelatih – pelatih yang menukangi Chelsea. Dan karier Lampard semakin mengkilap sejak kedatangan pelatih asal Portugal Jose Mourinho untuk menukangi Chelsea.
Lampard telah bermain untuk Chelsea sebanyak 643 kali pertandingan di semua ajang yang di ikuti Chelsea dan dia berhasil mengoleksi 210 gol yang sekaligus menjadikannya topskor Chelsea sepanjang masa. Kapten kedua Chelsea ini pun berhasil meraih 13 trofi selama bermukim di Stamford Bridge. Musim ini kontrak Lampard akan segera berakhir, pihak manajemen Chelsea pun belum memberikan kepastian mengenai masa depan pemain yang sangat berjasa untuk The Blues ini. Beberapa klub pun mencoba mendekati Lampard untuk mendapatkan jasa servisnya. 

Komentar