Olahraga

SEPAK BOLA : Chelsea Optimis Lolos Jamu PSG

By

on

wartasaranamedia.com – Kurang dari seminggu setelah pertemuan leg pertama antara Chelsea dan PSG, leg  kedua pun  akan di lakukan dikandang Chelsea Stamford Bridge. Rick Glanvill (Sejarawan klub Chelsea) dan Paul Dutton (Statistik klub Chelsea) Optimis anak asuh dari Jose Mourinho mampu membalikkan keadaan di Stamford Bridge.

“Malam ini kami penuh keyakinan untuk memulai pertandingan di London Barat,  semua pemain siap dan tentunya hal  itu sangat baik,” Ungkapnya. Sang pelatih pun mengamini hal tersebut seperti yang ia ungkapkan ketika di wawancarai beberapa waktu lalu.

“Saya Percaya. Seluruh pemainpun percaya kami bisa lolos,dan itu adalah modal yang penting,” kata sang Pelatih asal Portugal ini.
Dengan minimal harus melesatkan dua gol tanpa kebobolan, Chelsea harus bermain menyerang dan tetap menjaga konsentrasi pertahanan mereka. Kandang Chelsea Stamford Bridge terkenal angker dan hal itu terbukti dalam beberapa pertandingan penting, mereka dapat meraih hasil yang positif. Pada bulan Mei lalu, klun London Biru tidak kebobolan selama delapan pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti. Bahkan, lima dari enam pertandingan di kandang Chelsea selalu menempatkan Chelsea masuk ke Semifinal Liga Champions.

Setelah Sabtu malam kemarin Chelsea menang melawan Stoke City, Fans Chelsea akan bersiap untuk menyambut malam Liga Champions  yang memabukkan. Liga Champions memang selalu menyuguhkan tontonan yang seru dan menegangkan.

Manager Chelsea Jose Mourinho memerintahkan semua pemain dan juga fans yang tidak percaya bahwa Chelsea bisa lolos ke babak selanjutnya, sang pelatih memerintahkan untuk tidak hadir dalam pertandingan yang akan dihelat nanti malam. Dan sebagai gantinya, menonton pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund.
“Chelsea lebih unggul dari segi pengalaman. Bahkan Jose Mourinho hanya sekali gagal lolos dari babak perempat final liga champions. Dan bagi Pelatih PSG, ini adalah penampilan ke delapannya di babak perempat final Liga Champions. . Dari segi raihan Gelar liga Champions, Jose unggul karena sudah meraih gelar Liga Champions sebanyak dua kali. Dan skuad Chelsea pun didisi oleh pemain – pemain yang sudah berpengalaman tampil di ajang liga Champions”, ungkap Rick Ganvill (Sejarawan Tim Chelsea).

Dua pemain PSG, Ezequel Lavezzi dan Edison Cavani yang merupakan mantan pemain Napoli mengingatkan rekan – rekannya agar tetap waspada, mengingat kedua pemain tersebut pernah mengalami hal yang cukup menyakitkan ketika berseragam Napoli saat mereka di kalahkan Chelsea di babak Perempat Final Liga Champions 4 – 0 di Stamford Bridge. Dan saat itupun Chelsea yang berhak lolos ke babak semifinal.

Incoming search terms:

Komentar