Gadget

Rumor Spesifikasi HTC One M9

on

Salah satu produsen smartphone yang saat ini memang menempati peringkat dalam ukuran spesifikasi dan performa dari gadget terbaik yaitu HTC telah mengeluarkan rumor yang kabarnya masih simpang siur karena produk keluaran terbaru dari keluarga M8 yaitu M9 hanyalah sebuah isu dan keberadaanya belum keluar di pasaran.
Sampai saat ini banyak sekali rumor maupun kabar burung yang menceritakan berbagai macam kelebihan, spesifikasi maupun harga dan lainnya. Namun sebenarnya hal ini merupakan salah satu pertanda baik yang memang sangat menguntungkan bagi perusahan produsen ponsel pintar ini karena tentu saja dengan banyaknya review M9 yang semakin beredar tentu saja dapat memastikan bahwa ponsel pintar yang akan muncul tersebut sangat dinantikan oleh konsumen.
Bentuk dan spesifikasi dari ponsel pintar M9 sebenarnya memang masih sangat dirahasiakan dan belum banyak diketahui oleh orang karena memang perusahan pembuat M9 belum mengeluarkan secara resmi detail produk, desain dan spesifikasi dari gadget ini. 

Beragai macam isu yang pertama kali terdengar tentang kemunculan M9 ini adalah spesifikasi dari ponsel pintar tersebut yang dikeluarkan dan dipublikasikan melalui media sosial di Tiongkok.  Dari sana dikabarkan bahwa ponsel pintar ini akan diproduksi dan akan mengikuti debut tahun 2015.
Dari media sosial tersebut juga dikatakan bahwa HTC One M9 akan dibekali dengan kekuatan prosesor Qualcom Snapdragon 805 Quadcore yang berjalan seiring dengan kemampuan Random Acces Memory (RAM) berkapasitas 3 GB tentu saja akan membuat gadget ini menjadi primadona terbaru tahun 2015 mendatang. Berkaitan dengan sudah baiknya performa gadget yang menggunakan kekuatan prosesor Qualcom 805 saat ini, di tahun depan qualcom menerbitkan lagi jenis terbarunya yaitu prosesor snapdragon 810, sedikit tertinggal tentunya dengan kondisi yang akan dihadapi tahun depan ini, namun semua hanyalah rumor belaka, bisa jadi keluaran M9 tahun depan akan menggunakan prosesor yang terbaru tersebut.
Terlepas mengenai kebimbangan pembaca terhadap isu yang beredar seputar prosesor yang akan digunakan oleh M9, meninjau lebih luas lagi perangkat pendukung yang akan menopang generasi cerdas M9, dikabarkan bahwa One M9 menggunakan layar dengan lebar 5,5 inci beresolusi QHD 2K.  Dilengkapi juga dengan kamera utama bersensor 16 Mpx OIS (Optical Image Stabilization) menjadikan gambar abadi dengan ketajaman yang baik tentu saja.

Speaker stereo berteknologi Bose menemani kecanggihan ponsel ini maka menjadikan smartphone M9 akan menjadi sebuah perangkat multimedia yang memberikan kepuasan dalam keindahan suara.  Kemampuan dalam keseluruhan perangkat ini akan diimbangi dengan kapasitas daya baterai 3.500 mAh agar mampu tahan lama dan optimal.

Komentar