Food

Resepi Ikan Salmon Ikan Kukus Yang Lezat

on

Resepi ikan salmon kukus memang banyak dicari oleh para ibu rumah tangga. Hal ini dikarenakan hidangan ini menjadi hidangan lezat yang sangat disukai oleh banyak keluarga di Indonesia. Menyajikan menu ikan salmon kukus seenak di restoran pun tidak sesusah yang kita bayangkan. Dengan resep sederhana ini, anda bisa membuatnya dengan mudah.
Pertama, siapkan bahan-bahan memasak yang terdiri dari 300 gr ikan Salmon segar yang telah dicuci bersih, merica bubuk ΒΌ sendok teh, alumunium foil sebanyak dua lembar, mentega sebanyak satu sendok makan, bawang putih dua siung, 50 gr brokoli, 1 batang wortel, dan garam secukupnya.
Beberapa bahan tersebut selanjutnya harus anda olah dengan benar. Cara memasak ikan salmon kukus adalah sebagai berikut. Pertama, cincang bawang putih, potong wortel kecil-kecil, potong brokoli setiap kuntumnya, dan iris bawang Bombay.
Selanjutnya panaskan mentega, tumis bawang Bombay dan bawang putih sampai tercium aroma harum bawang, tambahkan merica bubuk dan garam secukupnya lalu aduk sampai rata. Dan angkat. Selanjutnya campurkan tumisan bawang dengan ikan salmon, brokoli, dan wortel, lalu bungkus di alumunium foil yang tadi disiapkan.
Kemudian setelah dibungkus, kukus sampai matang kurang lebih membutuhkan waktu 30 menit. Setelah itu, angkat dan sajikan ikan salmon menggunakan mayonnaise serta taburi poppy seed diatasnya agar semakin lezat. 
Nah, demikian adalah resep sekaligus cara membuat ikan salmon kukus yang lezat. Menu masakan lezat ini pun dapat anda sajikan sendiri di dapur rumah anda. Ketika anda mengolahnya dengan penuh cinta, anda pasti dapat menghasilkan masakan yang lezat untuk keluarga tercinta anda. makanan yang dibuat sendiri di dapur rumah anda tentu lebih baik daripada makanan di luar sana apalagi makanan cepat saji yang terbukti tidak sehat untuk tubuh.
Buatlah anggota keluarga anda merasa merindukan masakan anda ketika sedang tidak bersama anda. Memasak untuk keluarga sangatlah menyenangkan. Jadi, jangan pernah merasa lelah untuk senantiasa menyiapkan makanan lezat untuk keluarga tercinta anda.

Incoming search terms:

Komentar