Mobil

Ratusan Unit Supercharger Gratis Untuk Tesla Model S

on

Kendaraan ramah lingkungan merupakan sebuah kendaraan yang dibutuhkan dalam kondisi saat ini. Hal ini merupakan salah satu solusi untuk mengatasi pencemaran lingkungan yang semakin tinggi akibat polusi dari kendaraan bermotor yang menggunakan tenaga atau berbahan bakar minyak. 
Solusi mobil listrik sebagai mobil yang ramah lingkungan tentu saja menjadi pemecahan masalah yang terbaik untuk kondisi dunia saat ini. Oleh karena itu beberapa negara pengembang kendraan roda empat yang memiliki kompetensi dalam mengembangkan mobil listrik ini terus melakukan riset untuk mengeluarkan berbagai macam prodak kendaraan listrik yang aman dikendarai dan aman terhadap lingkungan.
Tesla model S merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap kepedulian lingkungan yang mengusung tenaga bahan bakar listrik untuk penggeraknya. Mobil yang telah diluncurkan di Inggris ini merupakan sebuah mobil yang memberikan kebutuhan akan teknologi dan kepedulia lingkungan.

Namun dalam hal ini banyak hal yang perlu digaris bawahi oleh semua pemakai kendaraan bertenaga listrik adalah pengisiannya. Berbeda dengan mobil saat ini atau bisa di katakan mobil konvensional bisa mengisi bahan bakar minyak dimanapun tempanya karena memang telah banyak dibangun SPBU atau stasiun pengisian bahan bakar umum. Hal ini juga masih sering menjadi permasalah yang kontroversional di masyarakat akan pengisian bahan bakarnya yang belum tentu disemua tempat ada.
Dengan adanya permasalahan tersebut, penjualan mobil listrik jenis Tesla Model S ini membebankan biaya untuk pengisian listriknya di awal pembeliannya. Jadi untuk pengisian bahan bakar listrik mobil Tesla Model S diberikan cuma-cuma atau gratis dikemudian harinya dalam jangka waktu yang ditentukan pada awal pembelian.
Untuk itu Elon Musk, yang merupakan CEO Tesla juga telah menegaskan hal tersebut bahwa pengisian listrik untuk Tesla Model S gratis. Hal ini dilakukan sebagai wujud profesinalisme sebuah perusahaan yang mengembangkan mobil listrik supaya dapat memberikan solsui atau kemudahan dalam pengisian bahan bakarnya.
Selain itu, Tesla juga telah membuka Supercharger atau tempat pengisian listrik di beberapa negara sebanyak 100 unit. Didaerah Palo Alto yang merupakan pusat dari mobil ini memiliki 86 unit supercharger yang tersebar diseluruh wiayah Amerika utara dan 17 unit di Eropa serta 2 unit di Cina.

Baca juga mengenai :
Mobil Hybrid SPIRRA – EV
Bagaimana Cara Servis Accu Kering Dan Basah Yang Soak
Konsep Bisnis dan Gaya Usaha Masa Kini

Incoming search terms:

Komentar