Mobil

Ratu Elizabeth II Menjadi Pemesan Pertama Mobil SUV Temahal

on

Mobil SUV super mewah yang dipamerkan oleh Bentley yakni Bentayga langsung kebanjiran pemesana. Mobil SUV yang masuk kedalam kategori sebagao mobil SUV termahal dunia tersebut pun kini langsung dilirik oleh kaum kelas atas dunia. Tidak tanggung –tanggung yang menjadi pemesan pertama mobil tersebut adalah orang paling nomor satu di Inggris yakni adalah Ratu Elizabeth II.

Mendaftarnya Ratu Elizabeth II sebagai pemesan Bentayga diungkapkan langsung oleh petinggi Bentley. Dan bahkan piha dari Bentley langsung memposisikan Ratu Elizabeth II sebagai pemesan pertama, dengan kata lain Ratu Elizabeth II akan menjadi orang pertama yang akan memiliki mobil SUV termahal dari Bentley. Ratu Elizabeth II adalah salah satu sosok yang sangat dikenal menggemari mobil dari Bentley, dan selain berasal dari Negara yang sama, Ratu Elizabeth II juga memiliki mobil super eksklusif Bentley yang hanya diproduksi sebanyak satu unit saja, yakni adalah Limousine State.

Maka dengan masuknya Ratu Elizabeth II sebagai pemilik pertama dari Bentayga, maka akan menggeser 3.600 orang pemesan yang berada di bawahnya. Bentley saat ini sudah mecatat sebanyak 3.600 adalah target produksi Bentley untuk selama tiga tahun mendatang.

Kesuksesan Bentayga itu tidak akan lepas dari strategi global yang diterapkan oleh perusahaan induk yang memimpin Betley yakni Volkswagen AG, saat ini Volkswagen AG tengah melakukan usaha untuk mengekpansi pasar otomotif dunia dengan lebih agresif, bahkan VW sendiri akan terus berusaha mengeluarkan model baru pada setiap segmen dari segmen mobil murah hingga segmen mobil super premium dengan melalui anak-anak perusahaannya.

Dengan hadirnya Bentayga, kini Ratu Elizabeth II akan merasakan sensasi berkendara dari dalam mobil SUV uang memiliki tenaga layaknya mobil sport. Sedangkan Bentayga sendiri telah dibekali dengan mesin jenis V12 dengan kapasitas 6,0 liter dengan tenaga maksimal mencapai 600 tenaga kuda dan torsi maksimal mencapai 900 Nm. Dan mobil Bantayga ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu tidak kurang dari empat detik saja.

Bentley rencananya akan menambakan kuota produksi dari Bantayga. Yang pada saat ini Bantayga dikategorikan sebagai mobil SUV termaha di dunia. Mobil Bantayga sendiri di Inggris harganya paling murah dibandrol dengan harga sekitar Rp. 3,5 milyar, dan untuk varian paling mahal Bantayga di bandrol dengan harga Rp, 5,1 milyar. Maka dengan harga yang sangat mahal tersebut, tentuya yang hanya bisa membeli mobil Bantayga hanyalah orang-orang miliarder atau bangsawan kerajaanseperti Ratu Elizabeth II.

Incoming search terms:

Komentar