Internasional

Putra Asisten Direktur Film “Hunger Games” Pembunuh Gila “Rodger Elliot” Pembantai Wanita

on

Putra dari assisten direktur pada filem “Hunger Games” membunuh seorang gadis karena menolak cintanya. Yaitu Rodger putra assisten direktur dari Film “Hunger Games” yang membabi buta dengan membunuh 6 orang dan membuat 13 orang lainnya terluka karena ulahnya. Setelah itupun pembunuh bernama lengkap Elliot Rodger yang berumur 22 tahun itu melakukan bunuh diri dengan menembakkan peluru panas di tubuhnya sendiri tepat di kepala.
Sungguh tidak menyangka seorang terkenal yang merupakan putra seseorang yang sukses di industri perfileman Hollywood melakukan hal seburuk ini hanya karena merasa tidak puas apa yang dia inginkan tidak diterima oleh orang lain seperti halnya percintaanya. 
Elliot Rodger yang memiliki perasaan dendam itu melakukan niat jahatnya pada jumat malam di apartemennya dengan membunuh tiga orang di apartemennya tersebut dengan menusukkan pisau, setelah kemudian ia berencana membunuh tiga orang lagi dengan mengendarai mobil BMWnya untuk menghampiri ketiga orang tersebut.

Beberapa jam sebelum melakukan hal gila pembantaian tersebut Rodger menyapaikan hasratnya tersebut dengan memposting keinginannya membunuh semua orang itu dalam video yang di unggah di Youtube berjudul “Elliot Rodger’s Retribution”. Barulah kemudian ia melancarkan hal gilanya itu dengan membunuh enam orang malang dan tiga belas korban lainnya yang berada di dekat perguruan tinggi California.
Dalam viodenya tersebut ia menyatakan bahwa mereka yang membuatnya tidak merasa bahagia akan mendapatkan giliran mereka untuk tidak mendapatkan kebahagiaanya. 
Tentu saja hal ini merupakan kata-kata yang muncul karena hasrat untuk mengakhiri hidup orang-orang malang tersebut.
Tiga korban pertama yang berhasil di identifikasi adalah Veronica Weiss berumur 19 tahun, Katie Cooper berumur 22 tahun yang merupakan mahasiswi perguruan tinggi 
California yang sedang berdiri di depan asramanya, Christhoer Michael Marnitez berumur 20 Tahun yang juga seorang mahasiswa di UCSB dibunuh ketika ia sedang makan siang.
Setelah membunuh ketiga orang tersebut yang beberapa di antaranya adalah teman satu apartemen dengannya, Rodger mengendarai mobil BMW hitamnya menembakkan senjata semi otomatisnya keluar sehingga melukai orang-orang yang ada di sekitarnya. Kemudian polisi setempat melakukan pengejaran terhadap Rodger dan juga melakukan baku tembak dengan Rodger namun sebelum mobil rodger menabrak dirinya telah meninggal karena peluru dari senjatanya sendiri yang bersarang di kepalanya.
Dari 13 orang yang terluka oleh rodger, delapan menderita luka tembak yang cukup serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit, empat lainnya tertabrak kendaraan yang dipakai oleh Rodger melancarkan aksinya tersebut saat dikerjar oleh polisi dan satu lagi cidera.

Incoming search terms:

Komentar