Internasional

Pesta Coachella 2014 Mendominasi Aktivitas Jejaring Sosial Twitter

on

Coachella 2014, Pesta berkumpulnya para bintang Hollywood. Pestanya para bintang hollywood ini dimeriahkan oleh Beyonce, Justin Bieber, Lana Del Rey dan artis lainnya. Pada pesta yang sangat meriah ini berbagai performance para artis dengan talentanya masing-masing di tampilkan di atas panggung besar pesta ini.
Dari ramainya pesta tersebut para artis hollywood ini menyempatkan untuk mengabadikan peristiwa dan momen-momen spesialnya melalui  media sosial twitter yang lebih dominan dan banyak di gunakan oleh artis-artis hollywood. 
Seperti telah di telusuri oleh twitter ternyata para artis hollywood banyak melakukan percakapan melalui jejaring sosial twitter ini membicarakan berbagai macam peristiwa sampai penampilan-penampilan mereka pada Coacehella 2014.
Ada lebih dari 1.6 juta tweet yang membahas tentang coachellah yang di selenggarakan pada hari senin, tanggal 14 Apri tahun ini. Selain itu ada lebih dari 1 juta tweet yang menggunakan hastag #coachella dan #coachella2014. Selain itu lebih dari 250.000 tweet yang membahas penampilan Pharrell dan Outkast yang merupakan pertunjukan paling populer.

Performa penampilan Pharrell mendapatkan banyak interaksi di twitter karena banyak mengajak banyak tamu yang hadir naik di atas panggung bersama dia. Gwen stefani, Nelly, busta Rhymes dan Snoop Dogg juga bergabung dengan para skateboarder yang hadir dan perfome di acara tersebut.
Pertunjukkan dan Moment Teratas yang di bincangkan di tweetter yaitu :
  1. Solange berdampingan dengan Beyonce
  2. Justin Bieber bergabung dengan the rapper
  3. Lana Del Rey menampilkan lagu barunya ‘West coast”
  4. Nas Membawa Jay Z
  5. Outkast’s Coachella Comeback

Lana Del Rey menyempatkan momen penting tersebut untuk menampilkan single terbarunya “West Coast” yang memang paling ramai di bincangkan selama pesta itu berlangsung.
Penampilan Outkast merupakan berita yang menjadi topik terpopuler di twitter dari semua pertunjukan yang di bincangkan di twitter. “hey ya”  merupakan kata yang paling banyak di ucapkan dalam tweet mereka. Lebih dari 13.000 pengguna jejaring sosial tersebut menyebutkannya di twitter.

Incoming search terms:

Komentar