Mobil

Perusahaan Ini Ciptakan Mobil Baru Tenaga Matahari

on

Tesla telah resmi mengumumkan produk terbarunya yang di beri nama Tesla Energy. Produk terbaru Tesla ini mampu mengkonversi sinar matahari menjadikan sumber energy listrik yang dapat di gunakan sebagai isi ulang baterai mobil listrik produk terbaru Tesla. Tesla mengklaim bahwa dengan teknologi terbarunya dapat membantu mengurangi bahan bakar minyak.

Ddengan menggunakan baterai wall-mounted lithium –ion yang dapat di instal di bagian luar dan dalam ruangan, dan tersedia kapasitas baterai 7kWh dan 10kWh dengan menggunakan teknologi Tesla ikut serta dalam berkontribusi mengurangi konsumsi bahan bakar.dan Tesla juga menjadi salah satu mobil yang ramah lingkungan.

Mobil Tesla energy pertama kali tersedia di Negara Amerika Serikat (AS) dan kabarnya pada akhir tahun ini Tesla energy juga akan tersedi di Inggris. Dan Tesla mematok harga baterai yang berkapasitas 7kWh dengan harga US$ 3000 sedengkan untuk bateri berkapsitas 10kWh di patok dengan harga US$ 3500.

Teknologi terbaru Tesla juga menggunakan fitur-fitur canggih yang tidak hanya dapat di gunakan dalam kendaraan saja tetapi juga dapat di gunakan sebagia sumner energy listrik di dalam rumah di saat kadang kala ada pemadaman lisrik atau sedang ada perbaikan jalur kabel PLN yang rusak, selain itu juga dapat di gunakan untuk kebutuhan sumber energy listrik di dalam industry. karena Tesla memproduksi mobil yang tidak hanya dapat di gunaka sebagai alat kebutuhan berkendara saja tetapi juga dapat di gunakan sebagai sumber energy di dalam rumah atau industry besar.

Recommended for you

Komentar