Mobil Toyota

Persiapan Toyota Menghadapi GIIAS 2015

on

Toyota Mirai merupakan salahsat mobil kembangan dari Toyota yang akan di datangkan di indonesia yang menggunakan tenaga hidrogen sebagai alat penggerak mobil tersbut. Namun telah di ketahui bahwa mobil yang sbelumnya merupakan mobil konsep FCV ini hanya akan di hadirkan di indonesia untuk mengikuti ajang pameran otomotif terbesar di indonesia yang akan di selenggarakan dalam beberapa waktu dekat ini yakni adalah GIIAS 2015.

Suparno Djasmin selaku Vice Presiden Director PT Toyota Astra Motor memberikan inforamasi bahwa dalam mengikuti ajang pameran otomotif terbesar di indonesia itu Toyota akan tampil dengan menggunakan “Beyond Mobility”. Maka dengan hal tersebut Toyota akan memiliki tujuan pada industri otomotif nasional kedepan, yang tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan mobilitas atau transportasi. Namun Toyota juga akan bertanggung jawab untuk menjadikan sebuah kehidupan yang lebih baik dalam menghadirkan mobl Toyota di pasaran otomotif Indonesia.

Seperti yang di lansir oleh detikOto pada hari Jum’at (7/8/2015), pada acara media gathering Toyota terkait dengan GIIAS 2015 Suparno mengatakan bahwa Toyota tidak hanya ingin sekedar memproduksi mobil atau kendaraan saja melainkan akan membangun sebah mobilitas global dengan kendaraan yang aman dan nyaman serta ramah lingkungan.

Dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni GIIAS 2015 Yng akan berlangsung tanggal 20 sampai 30 Agustus 2015 mendatang di Indonesia Cinvention Exhibition (ICE) BSD City, Tanggerang, kini Toyota pun telah mempersiapkan segalanya dengan sangat matang, yang dimana telah di ketahui kendaraan penumpang komersial berada pada Hall 3C dan lexsus akan berada pada Hall 5C.

Dari ketiga booth Toyota itu akan menampilakan berbagai kemajuan produk dan teknologi yang di gunakan pada kendaraan buatan Toyota. Dan Toyota juga menginginkan untuk meningkatkan sebuah kendaraan yang lebih aman dan nyaman serta ramah lingkungan. Mungkin pada pemeran terbesar di indonesia pada kali ini TAM akan menampilkan 47 unti display andalannya. Yang dimana terdiri dari 39 diantaranya merupakan produk sepecial Exhibition. Dan sedangkan Lexsus sendiri akan memboyong 8 unit produk dengan concept andalannya.

Salah satu andalan produk Toyota untuk yang kali ini adalah Toyota Mirai yang akan di perkenalkan untuk menghadapi masa depan, terutama mengenai masalah pengembangan teknologi ramah lingkungan. Dan juga telah kita ketahui bersama bahwa Toyota Mirai adalah merupakan mobil Hidrogen yang mengandalkan sumber energi sel sebagai bahan bakarnya.

Recommended for you

Komentar