News

Peristiwa Perampokan Yang membuat Shok Farah Quinn

By

on

wartasaranamedia.com – Anda pasti kenal dengan chef cantik asal Indonesia yang terkenal dengan slogan “this is it” Farah Quinn. yak chef wanita berumur 34 tahun yang berprofesi sebagai pembawa acara masak-memasak di layar televisi ini rencananya akan membatalkan rencana berliburnya tahun ini. ia menyebutkan pembatalan rencananya ini akibat dari peristiwa perampokan yang terjadi di kediamannya pada hari kamis (10/4/2014) yang lalu.
Peristiwa perampokan ini terjadi ketika Farah sedang berlibur bersama dengan putranya ke Singapura, farah juga mengungkapkan bahwa sekitar pukul 03.00 WIB sekumpulan orang tak dikenal mendatagi rumahnya dan menyekap driver dan sekuriti, sehingga para perampok yang diperkirakan  berjumlah lebih dari 1 orang tersebut dengan leluasa menguras harta benda chef ternama asal Indonesia ini.
Pada salah satu kesempatan wawancara oleh para wartawan di kediamannya di kawasan mampang, jakarta selatan ia mengungkapkan ” saya sudah bekerja mati-matian, namun tampaknya tahun ini ngga bisa liburan”.
Setelah kejadian yang menimpa dirinya ini, Farah Quinn sangat merasa sedih dan terguncang bagaimana tidak bukan hanya perhiasan saja yang raib dalam peristiwa itu namun mobilnya pun ikut dibawa oleh sekelompok perampok yang mensatangi rumahnya tersebut. padahal selama ini ia merasa sudah sangat aman berada di lingkungan rumahnya  karena menggunakan jasa petugas keamanan dan kamera CCTV.
Meski belum bisa menyebutkan total kerugian yang di deritanya, namun Farah Quinn mengaku bahwa ia menderita kerugian yang sangat besar karena aksi perampokan tersebut, karena sebagian besar perhiasan yang dimilikinya memiliki nilai sentimental bagi Farah Quinn.
Menurut Farah Quinn saat ini polisi sedang menyelidiki lebih lanjut kasus ini untuk segera mengungkap siapa saja pelaku perampokan yang menyantroni rumahnya, serta mengetahui motif para pelaku dan menangkapnya. terlepas dari kecurigaan mengenai kemungkinan dugaan orang terdekat sebagai pelakunya, ia hanya berharap agar para pelaku cepat tertangkap.

Farah juga mengungkapkan bahwa baginya orang-orang terdekat dengannya sudah dianggap sebagai keluarga, jadi kemungkinan orang terdekat sebagai pelaku sangatlah kecil. namun ia juga tidak mau gegabah dalam menyimpulkan hasil pemeriksaan nya nanti, ia menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak yang berwajib.

Komentar