Kehamilan

Perawatan Kecantikan Yang Cocok Untuk Ibu hamil

on

Tampil cantik walaupun sedang dalam masa kehamilan mungkin merupakan satu hal yang selalu anda idam-idamkan. Oleh karena itu, mugnkin anda berpikir bahwa sesekali mendapatkan perawatan kecantikan akan membuat hari-hari anda terasa lebih komplit. Satu hal yang perlu anda ketahui adalah bahwa ibu hamil sebenarnya tidak boleh mendapatkan perawatan kecantikan secara sembarangan. Tentu saja alasan utamanya adalah karena kehamilan yang sedang dialaminya. Karena alasan yang satu ini, tentu saja anda harus berhati-hati dalam memilih perawatan kecantikan jika anda sedang hamil. Perawatan kecantikan akan menjadi percuma jika perawatan tersebut malah membahayakan bayi yang sedang anda kandung bukan? Oleh karena itu, berikut akan dijelaskan tentang beberapa jenis perawatan kecantikan yang bisa anda lakukan walaupun anda sedang dalam keadaan hamil.

Perawatan Kaki

Jenis perawatan pertama yang patut untuk anda coba adalah perawatan kaki. Bagi ibu hamil, perawatan kaki merupakan satu hal yang sah-sah saja karena tidaklah berbahaya bagi kandungan. Jika anda merasa tertarik dengan perawatan kecantikan yang satu ini, mugnking anda bisa mencoba mendapatkan massage kaki. Perawatan yang satu ini sebenarnya lebih ditujukan untuk membuat anda rileks dengan pijatan-pijatan yang diberikan pada area kaki. Selain itu, anda juga bisa mencoba perawatan pedicure yang akan mempercantik penampilan kaki anda. Sama seperti pedicure, perawatan manicure pada tangan anda juga boleh untuk anda pertimbangkan saat hamil.

Perawatan Wajah

Selain perawatan kaki, anda juga boleh mencoba perawatan wajah walaupun anda sedang dalam keadaan hamil. Perawatan wajah yang dimaksud di sini dibatasi dalam pilihan facial saja. Jika anda hendak melakukan facial dalam keadaan hamil, satu hal yang perlu anda perhatikan adalah jenis-jenis bahan kecantikan yang akan digunakan. Akan lebih baik jika bahan-bahan tersebut berasal dari alam sehingga tentunya aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Jika demikian, facial buah sepertinya adalah pilihan yang paling tepat untuk anda. Tentu saja anda tak perlu khawatir karena walaupun bahan yang digunakan adalah buah segar anda tetap akan mendapatkan penampilan cantik yang anda idam-idamkan.

Komentar