Kehamilan

Pentingnya Tidur untuk Ibu Hamil

on

Tidur yang tepat adalah setelah anda melakukan kegiatan seharian. Oleh karena itu tidur merupakan cara yang tepat untuk mengistirahatkan tubuh anda. Namun khusus untuk ibu hamil, tidur menjadi hal yang sangat wajib dan sebaiknya menambah jam tidur agar kondisi tubuh terjaga dan selalu segar. Tentu saja masih dalam batas yang wajar, sehingga jumlah yang tepat adalah banyak dan cukup. Dengan kondisi yang segar setiap hari yang anda dapatkan dari tidur yang cukup, ibu hamil akan dapat meningkatkan kondisi tubuh agar lebih stabil selama masa kehamilan. Memang selama masa kehamilan sangat menantang dan menyenangkan, tetapi anda juga harus berhati-hati untuk menjaga kondisi tubuh anda karena dapat mempengaruhi pertumbuhan calon bayi anda.
Kebutuhan tidur untuk ibu hamil
Jangan salahkan jika istri anda yang sedang hamil sering tidur. Justru anda sebagai suami harus memberikan kenyamanan pada istri anda yang sedang hamil karena dapat mempengaruhi kondisi kehamilan anda. Semakin ibu hamil nyaman dalam tidur, semakin baik kondisi kehamilan yang akan ibu dapatkan. Perlu diingat, kebutuhan ibu hamil dalam tidur berbeda dengan orang biasa. 
Ibu hamil tidak cukup hanya dengan kasur dan bantal biasa karena itu tidak cukup nyaman untuk kondisi tubuh ibu yang sedang hamil dengan perut yang besar. Namun ada alternative untuk memberikan kenyamanan pada ibu hamil saat tidur yaitu bantal tubuh untuk ibu hamil. Bantal ini didesain untuk ibu hamil untuk memberikan kenyamanan saat tidur yang berbeda dengan orang biasa. Bantal ini dapat menopang tubuh, kepala, dan juga perut secara bersamaan sehingga ibu tetap nyaman selama tidur.
Bantal khusus ibu hamil
Bantal ibu hamil didesain untuk memberikan kebutuhan yang dikhususkan untuk ibu yang hamil. Bantal ini memiliki desain yang simple dan fleksibel dengan 3 potongan utama yang dapat memberikan kenyamanan selama kehamilan. 
Seperti yang anda tahu, kondisi ibu hamil dengan perut yang besar pastinya meyulitkannya untuk tidur. Karena didesain 3 potong, ibu hamil dapat menentukan posisi yang cocok atau mengkombinasikan 3 potongan tersebut agar menemukan posisi yang tepat. Terdapat 3 potongan terpisah, yang pertama untuk menopang kepala dan leher, kemudian untuk menopang perut, dan terakhir untuk menopang kaki atau pinggang.

Incoming search terms:

Komentar