Otomotif

Pameran Mobil Terbaru BMW M4 Convertible 2015 di New York

By

on

Produsen mobil mewah bermerek BMW akan mempromosikan mobil baru mereka dalam pameran internasional Auto Show di New York tahun ini.

Mobil mewah ini merupakan salah satu jenis terbaru yang mengusung unsur sport dan elegent view sehingga dapat di kendarai dengan nyaman. Selain nyaman mobil kelas baru ini merupakan mobil sport yang memiliki kecepatan yang luar biasa, tentunya cukup tepat bagi orang yang berselera memacu adrenalin balap.

Seperti dilansir dari nydailynews.com, mobil ini merupakan mobil sedan terbaru yang di pamerkan bersama dengan mobil jenis lainnya seperti sedan M3 dan M4 Coupe. Sedangkan jenis sedan M4 Convertible 2015 ini merupakan primadona produsen mobil BMW ini.

Dijelaskan bahwa mobil ini memiliki mesin V-8 dengan performa yang luar biasa, TwinTurbo Turbio 3.0 liter dan di lengkapi dengan sistem transmisi 7 langkah ini menghasilkan 425 tenaga kuda.

Dengan kekuatan semacam ini diketahui bahwa mobil ini mampu menuju kecepatan 60 mph hanya dalam 4,2 detik dngan batas kecepatan 155 mph.

Sesuai dengan jenisnya, sedan ini memiliki atap automatis yang dapat di lipat dengan sentuhan tombol, sehingga dapat melindungi dari hujan atau panas saat dibutuhkan. Atap yang dapat melipat hanya dalam 20 detik menjadikan mobil ini merupakan salah satu mobil dengan berkampuan teknologi tinggi.

BMW merupakan salah satu mobil berkecepatan tinggi yang juga sangat mementikan desain yang nyaman dan menarik baik interior maupun eksteriornya. Hal seperti ini merupakan salah satu kebutuhan bagi mereka yang senang dengan kemewahan dan kecepatan tinggi.

Perusahaan pemilik mobil ini berharap dapat menguasai dan mengembangkan pemasaran mobil jenis ini di pusat perdangan automotif di Amerika Serikat.

Dengan kelebihan dan keunggulan yang dimilik mobil ini, ringan, berkecepatan tinggi, desain mewah dan berteknologi tinggi tentu saja akan menargetkan pemasaram mereka pada eksekutif-eksekutif perusahaan yang suka dengan koleksi mobil seperti ini. Eksekutif muda yang suka dengan kemewahan dan pemicu adrenalin merupakan target utama dari kelas mobil ini.

Dilihat dari berbagai macam kelebihan ataupun keunggulan mobil ini tentu saja mampu mengusai pasar outomotif dan tentu saja akan mendominasi di jenis mobil ini.

Incoming search terms:

Komentar