Apple

OMG!!! Seorang Wanita Terbakar Karena iPhone!

on

Sebuah berita yang sangat mencengangkan datang dari Negara tetangga kita yaitu US yang lebih tepatnya terletak di kelurahan Biddeford. Berita ini mengenai sebuah benda yang berunsur kemajuan teknologi saat ini yaitu adalah iPhone. Sebuah benda yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ini ternyata dapat menyebabkan petaka dan masalah tersendiri bagi seorang gadis di daerah tersebut yang belum dan sepertinya tidak mau di sebutkan namanya karena iPhone tersebut terbakar di saku celananya. WOW!!

Awal kisah gadis tersebut yang diketahui masih berada di tingkat 8 Sekolah Menengah dari daerah Kennebunks di Maine sedang berada di dalam kelasnya ketika belajar dan seketika asap keluar dari saku celananya dimana ia menempatkan gadgetnya tersebut selama proses pembelajaran.

Melihat kejadian tersebut menurut sumber yang dipercaya ketika hal tersebut terjadi justru siswa lainnya panik karena asap yang mengepul dari saku celana gadis malang itu sehingga murid yang lain berhamburan karena panik, namun dalam hal ini selalu saja ada seseorang yang menjadi pahlawan yaitu gurunya yang menyelamatkan dengan melepas celana yang digunakan oleh korban kemudian membungkusnya dengan selimut sampai petugas kesehatan datang. Hal ini semakin menjelaskan kepada saya dan kepada kalian bahwa guru adalah seorang pahlawan super dan tanpa tanda jasa, betapa mulianya seorang guru. I love my teacher soo much!!.

Lepas dari kejadian itu ruang kelas pun dikosongkan untuk sementara dan remaja korban tersebut langsung dibawa kerumah sakit setelah 45 menit dari kejadian tersebut.

Dari kejadian tersebut belum dapat disimpulkan penyebab terjadinya hal itu dan Fire Marshall atau petugas pemadam api sebutannya jika di Negara kita masih belum menemukan penyebabnya dan masih melakukan penyelidikan akan hal itu, namun dapat di berikan dugaan bahwa gadis malang tersbut menggunakan bahan celana yang kurang tahan terhadap panas dan mudah terbakar.

Mungkin karena gadget smartphone memang boros baterai dan jika sering digunakan maka akan menimbulkan panas yang cukup lumayan, mungkin hal ini terjadi demikian, gadis tersebut memasukkan ponselnya pada saat keadaan gadget tersebut masih dalam keadaan panas.

Sebagai tips yang mungkin bisa diambil dari hal ini adalah :

  1. Jangan bermain ponsel di dekat api karena bisa menyebabkan terbakar
  2. Jangan bermain ponsel pada saat kebakaran karena bisa menyebabkan kebakaran dan orang lain menjadi terbakar.
  3. Jangan bermain ponsel di stasiun pengisian bahan bakar minyak / POM Bensin karena bisa menimbulkan gelombang elektromagnetik yang bisa menyebabkan munculnya percikan api dan bisa menyebabkan kebakaran.
  4. Kemudian yang terakhir adalah jangan menggunakan pakaian dengan bahan yang mudah terbakar, bisa gunakan tipe bahan yang mengandung serat baja yang tahan api.
  5. Yang terakhir sekali dilihat dari hal tersebut diatas adalah JANGAN MENGANTONGI GADGET PADA KONDISI MASIH PANAS!

Demikianlah informasi yang dapat saya berikan semoga dapat memberikan wawasan, pengalan dan hiburan. Hal ini di kutip dari New York Daily News. Terimakasih, sampai jumpa di posting berikutnya.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar