Mobil

Nissan-Datsun Pamerkan 6 Mobil Terbatu Di Pameran Otomotif Jogja 2015

on

Pameran Otomotif Jogja (POJOG) 2015  telah siap di gelar mulai tanggal 23 September 2015, di Jogja Expo Center (JIEC). Acara pemeran otomotif skala nasional tersebut rencananya akan dilaksanakan hingga 27 september 2015 mendatang. Sejumlah merk kendaraan pun telah di pastikan akan ikut meramaikan acara tersebut.

Dalam pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Yogyakarta itu, pabrikan uyang kini berada dalam satu keluarga yakni adalah Nissa-Datsun telah siap akan memamerkan deretan mobil terbarunya ke para pecinta otomotif di Jogja. Dan deretan Mobil baru lansiran Nissan serta Datsun tersebut merupakan type-type mobil yang selama ini menjadi andalan mereka.Dalam acara pameran otomtif tersebut pun Nissan akan menghadirkan tiga unit andalan terbarunya, yakni adalah Nissan X-Trail 2.5 CVT, Nissan Grand Livina Autech dan Nissan March 1.2 Mid.

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia memberikan penjelasan bahwa kondis pasar Indonesia pada saat ini memang sedang mengalami kelesuan, namun hal tersebut tidak akan membuat Nissan patah semangat dalam menghadirkan kendaraan terbarunya tersebut.

Namun meski secara nasional pasar otomotif sedang lesu, Budi mengatakan bahwa pasar Otomotif di Jawa Tengah dan Yogyakarta cukup prospektif. Dan salah satu indicator yang menunjukan bahwa Jawa tengah dan Jogja mempunyai prospek yang bagus adalah penjulan Nissan yang kini sudah mencapai 2.040 unit selama bulan Januari hingga bulan Agustus 2015. Dan produk Nissan yang palaing laku adalah Grand Livina yang saat ini sudah terjual sebanyak 1.043 unit, lalu kemudain di susul oleh Nissan March yang sudah terjual sebanyak 613 unit.

Sedangkan untuk saudara Nissan yakni Datsun juga telah siap akan menghadirkan deretan mobi andalannya ke Pameran Otomotif Jogja 2015.  Datsun pun akan menghadirkan seri Datsun GO Panca T-Active Special Edition dan Datsun GO+ Panca T-Style serta Datsun Panca yang sudah dimodifikasi menjadi lebih sporty.

Mobil Datsun Panca T-Style sendiri baru mulai di perkenalkan pada bulan Agustus 2015 lalu. Dan mobil tersebut juga sudah di lengkapi dengan menggunakan aero kit yang dapat membuatnya tampak lebih modern, serta ada juga penambahan front skirt, rear skirt, side skirt dan beberapa fitur tambahan lainnya pada bagian interiornya.

Menurut rencana, Pameran Otomotif Jogja 2015 tersebut akan di buka secara resmi oleh Gubernur DIY yakni Sri Sultan Hamengkubuwono X pada hari Rabo 23 September 2015. Seperti apakah Pameran Otomotif Jogja 2015 tersebut? Pastinya sangat seru dan menarik.

Recommended for you

Komentar