Internasional

Mundurnya Jack Gleeson Dari Dunia Akting

By

on

wartasaranamedia.com – Jika anda mendengar tentang Jack Gleeson pastinya tidak asing terdengar. yap dia adalah aktor kelahiran 20 Mei 1992 yang memerankan peran sebagai Raja Joffrey pada film serial televisi ‘Game Of Thrones’. Jack Gleeson dikenal oleh para penggemarnya sebagai pemeran anak yang sadis yaitu raja Joffrey. namun kali ini bukan tentang film yang dibintanginya tersebut, melainkan  keinginanya untuk berhenti dari dunia akting setelah filmnya tersebut selesai ujarnya dalam sebuah acara di salah satu stasiun TV Irlandia.

Dalam salah satu statementnya ia berkata “saya ingin menjadi seorang aktor dan itu sudah terlaksana beberapa tahun terakhir ini, saya sudah mulai berfikir untuk merubah pemikiran saya tentang hal tersebut, jadi saya akan bertanggung jawab untuk mengubahnya lagi ” ujar aktor asal Irlandia berusia 21 tahun ini pada acara Sturday night show di RTE Television.

Jack Gleeson

Ia pun berkata bahwa sebelumnya ia merasa film “Game Of Throne” adalah rekreasi namun lama kelamaan itu menjadi tekanan yang semakin nyata baginya. Gleeson sendiri lahir di kota Cork Irandia, dia memulai karirnya di dunia akting sejak berumur 7 tahun. sudah cukup banyak film yang dibintanginya, diantaranya adalah Reign Of Fire (2002), Batman Begins (2005), A Shine Of Rainbow (2009), dan yang terakhir adalah Game Of Thrones (2014).

lebih lanjut Gleeson juga mengungkapkan bahwa setelah ia menyelesaikan Game Of Thrones, aktor yang saat ini terdaftar di Trinity College Dublin ini mungkin akan pensiun dari dunia akting profesional sama sekali. sejak kuliah di trinity dan berminat dalam bidang filsafat saya mulai mengevaluasi kembali apa yang saya ingin lakukan. gleeson menjelaskan, gaya hidup yang dijalaninya saat menjadi seorang aktor dalam sebuah acara TV yang sukses bukanlah hal yang membuatnya tertarik.

Pada tahun lalu, aktor muda ini mengisyaratkan bahwa ia sedang mempertimbangkan masa depannya setelah jauh dari dunia hiburan. stelah Game Of Thrones, saya akan senang melakukan beberapa drama amatir akan tetapi saya tidak berfikir untuk kembali ke dunia akting profesional. gleeson pun mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi akademisi, dosen filsafat jika mungkin. saya pun ingin mengambil magister di bidang ibrani kuno, dan menyelesaikan gelar PhD jika saya berhasil.ujarnya menutup perbincangan.
Baca juga menengenai:
Misteri Meninggalnya Peaches Geldof 

Komentar