Motor

Motor Tenaga Hydrogen Ramah Lingkungan

on

Dengan semakin majunya perkembangan otomotif di dunia serta dengan semakin majunya perkembangan teknologi, kini baru-baru ini Suzuki meluncurkan produk terbarunya yaitu motor elektrik yang menggunakan hidrogen sebagai sumber bahan bakar utama motor terbaru dari Suzuki ini, motor terbaru dari Suzuki ini didesign dengan menggunakan bahan bakar hydrogen yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar BBM.

Hydrogen yang telah ditampung dalam tabung kemudian diolah menjadi energi listrik yang kemudian di salurkan ke batrai yang nantinya akan mengeluarkan energi sebagai alat penggerak mesin motor tersebut. suzuki juga menambahkan baterai yang dapat diisi ulang pada saat motor tidak di gunakan untuk berkendara.

Suzuki menganggap dengan penggunaan bahan bakar hydrogen lebih baik di bandingkan dengan menggunakan enenrgi listrik bertenaga baterai biasa, selain itu dengan menggunakan system bahan bakar hydrogen juga sangat memungkinkan pengisian bahan akan bakar lebih cepat dari pada motor yang menggunakan energy tenaga baterai.

Pengembangan motor elektrik yang menggunakan tenaga hydrogen juga sangat ramah lingkungan karena gas pembuangan dari hasi pembakaran hydrogen ini berupa uap air sehingga lebih ramah lingkungan, serta pengeluaran produk motor elektrik bertenaga hydrogen juga di lakukan lewat kerja sama dengan perusahaan dari inggris dengan konsep produksi motor dengan menggunakan bahan bakar hydrogen.

Pabrikan Suzuki asal negri sakura juga di lindungi dengan struktur silinder yang sudah di design dengan sempurna serta design-design lainnya seperti pada bagian bodynya didesign dengan sangat sempurna karena didesign untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna motor Suzuki bertenaga hydrogen tersebut. sebelum motor terbaru dari Suzuki ini di produksi Suzuki juga telah meluncurkan produk yang sama dengan menggunakan hydrogen sebagai alat bahan bakarnya yaitu motor Crosscage dan motor Burgman.

Recommended for you

Komentar