Motor

BMW-TVS Berkolaborasi Ciptakan Motor Baru

on

Ketahuilah bawah beberapa saat ini banyak berbagai macam pengembang industri kendaraan bermotor saling berkompetisi memenangkan persaingan dalam penjualan produk mereka. Strategi bisnis masing-masing pengembang memang sangat berbeda, seperti halnya BMW dan TVS.

Kali ini kedua perusahan mobil dan motor tersebut berkolaborasi untuk menciptakan kendaraan terbaru mereka yang akan dipasarkan dengan harga kompetitif dan bersetandar kelas dunia atau internasional. Tentu saja hal ini akan memancing kompetitor lain untuk ikut berekspansi dalam hal ini.

Keputusan kolaborasi antara BMW dan TVS merupakan salah satu keputusan yang akan membawa kepada sebuah kemajuan teknologi untuk generasi motor yang memiliki kualitas unggul. Hal ini seperti kesepakatan kedua perusahaan yang akan saling berbagi tugas dalam pengembangan motor tersebut.

BMW yang setuju kendaraan tersebut dikembangkan di India adalah alasan tepat untuk menekan biaya produksi seperti kesepakatan yang memang telah mereka buat. Sedangkan BMW akan merambah bagian tekologi yang digunakan dalam motor tersebut.

Saat ini telah ada puluhan motor yang di bawa ke Jerman untuk dilakukan uji coba kelas dunia, karena di Jermanlah seluruh peralatan tester kendaraan terbaik dunia ada disana. Sudah tercatat 32 kendaraan MBW-TVS yang telah dibawa ke Jerman untuk dilakukan uji coba.

Kolaborasi ini sebenarnya juga menjadi sebuah polemik baru setelah munculnya berbagai macam pemberitaan di berbagai media terkait dengan motor tersebut karena seperti telah diketahui bahwa kendaraan pabrikasi BMW memiliki strandar yang tinggi namun juga memiliki harga yang sepadan dengan kualitasnya.

Namun berdasarkan beberapa informasi yang diperoleh dari berbagai sumber mengatakan bahwa kehadiran motor BMW-TVS tersebut akan mengikuti debut motor baru yang akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif. Sepertinya hal inilah yang menjadi alasan mengapa BMW menggandeng TVS untuk menciptakan motor tersebut.

Spesifikasi Motor BMW-TVS seperti yang telah tersebar menunjukkan bahwa motor tersebut akan membawa kapasitas silinder mesinnya pada mesin 300cc dengan silinder tunggal. Hal ini dikarenakan MBW-TVS Motors akan dipersiapkan untuk menantang kendaraan rivalnya yaitu KTM Duke 390 serta Benelli TNT 300.

Kabar akan harga kompetitif yang dibandrolkan pada motor BMW-TVS ini berkisar antara 22-42 juta rupiah. Besar kecil harga tergantung dari nilai pajak dan biaya pengiriman kendaraan tersebut tergantung kebijakan masing-masing negara atau wilayah.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar