Aston Martin

Mobil Vulcan Bakal Menjadi Andalan James Bond Pada Film Terbarunya

By

on

James Bond yang berperan sebagai agen rahasia di seri filmnya memang selau mempunya mobil yang istimewa dalam aksi-aksinya. Film James Bond memang selalu di dukung dengan mobil supercar buatan Aston Martin yang selau tarsus mencuri perhatian dengan mobil-mobilnya tersebut. baru-bari ini Aston Martin telah memamerkan kepada masyarakat mobil terbarunya yang diketahu diberi nama Vulcan yang bakal di gunakan oleh James Bond dalam seri film terbarunya nanti.

Aston Martin Vulcan

Di dalam ajang bergengsi yaitu Goodwood Festival of speed di Inggris yang mejadi momen pertama kemunculan dari Vulcan mobil terbaru Astion Martin tersebut. dan mobil tersebut di bandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu di bandrol dengan harga USD 2,3 juta atau setara dengan Rp 30,6 milyar. Namun  dari harga yang di berikan oleh pihak Aston Martin memang sangat wajar karena Aston martin mengembangkan mobil ini dengan di bekali mesin yang besar dan mempunyai perfoma yang tinggi
Andy Palmer mengatakan bahwa astonMartin Vulcan adalah salah satu supercar langka yang mendebarkan. Andy Palmer juga mengataka bahwa bagi seseorang yang sungguh-sungguh menyukai mobil sport saya yakin pasti akan menyukai mobil Aston Martin Vulcan tersebut, karena Vulcan merupakan slah satu mobil yang bersetandar tinggi di kelas mobil mewah lainnya.

Selain sebagai mobil sport mewah Vulcan juga di design denga design eksterior yang luar biasa, yaitu tanpa menghilangkan ciri khas dari design Aston Martin yaitu garis yang mengalir terlihat sangat jelas dari sisi kendaraan. Dan selain itu design interiornya di lengkapi dengan teknologi sutir pintar yang melingkar di kemudinya serta terdapat tombol yang di gunakan untuk mengoprasikan berbagai fitur kendaraan. Tidak hanya berfungsi mengendalikan arah kendaraan tetapi juga bisa di gunakan untuk menyalakan kendaraan dan mengaktifkan situr pit lane speed limiter seperti di gunakan di mobil blap dan setir canggih tersebut juga bisa mengatur perangkat ABS dan control traksi.
Meskipun perakitannya belum selesai 100 persen namun kabr yang beredar mobil Vulcan besutan Aston Martin tersebut memiliki spesifikasi mesin yang sangat luar biasa. Dan mobil ini juga di gerakkan dengan menggunakan mesin bensin yang berkapasitas 7.0 liter yang menggunakan jenis mesin V-12 dan mobil ini menggunakan system transmis enam kecepatan sequential. Mobil Vulcan ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik saja dan kecepatan maksimal yang mampu dicapai mobil ini adalah 360 km/jam.
Kabarnya Aston Martin hanya akan memproduksi mobil Vulcan ini tidak kurang dari 24 unit saja dan itu berarti mobil Vulcan juga termasuk ke dalam golongan mobil Limited Edition. Dan nantinya para pembeli mobil Vulcan ini akan mendapat pelatiha bagaimana cara mengemudikan kendaraan yang memiliki tenaga 800 hp ini serta di lengkapi dengan bahan serat karbon.

Recommended for you

Komentar