Mobil

Wow!!! Mobil Baru Daihatsu 2015 Rp 450 Juta

on

Persaingan dalam dunia industri mobil memang beberapa waktu ini semakin kuat mengembangkan sayap mereka dan selalu berekspansi memunculkan generasi-generasi baru dari tipe mobi sebelumnya. Seperti halnya saat ini PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) tahun ini juga resmi mengumumkan produk barunya yang telah resmi di rilis.

Beberapa tahun sebelumnya PT ADM juga telah memamerkan mobil ini dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) namun baru tahun ini resmi di pasarkan dan dijual.

Daihatsu Copen, salah satu produk unggulan model sport kupe yang diluncurkan oleh PT ADM tahun ini diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi para konsumen Daihatsu dan memberikan pilihan yang lebih ekslusif bagi para pecinta dan penggemar merek daihatsu. Pada produk-produk sebelumnya Daihatsu Motor lebih terkenal dengan produk city carnya.

Dengan kemunculan Daihatsu Copen ini maka rating gengsi dari merek Daihatsu. Harga yang cukup fantastis dari kendaraani ini menjadi sebuah fenomena yang mungkin layak diperbincangkan.  Mobil Sport Daihatsu Copen ini di bandrol dengan pangkal angka 400 jutaan.

Hal tersebut juga diperjelas dengan komentar yang di sampaikan oleh Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yaitu ibu Amelia Tjandra, menerangkan bahwa produk Copen yang di jual ada dua model tranmisi, manual dan CVT. Untuk model transmisi manual di jual seharga Rp 416.550.000,- sedangkan untuk model tranmisi CVT di buka dengan harga jual Rp 431.550.000.

Ada beberapa perbedaan dalam penjualan tipe jenis mobil dengan tranmisi CVT atau matic yang diharuskan memenuhi kebijakan khusus dari PT ADM dalam penjualannya. Belum diketahui secara jelas apakah kebijakan khusus tersebut, namun dalam prosesnya pembeli harus melakukan pemesanan khusus atau inden terlebih dahulu dan menandatangani tanda jadi pembelian lalu pembeli akan mendapakan surat pemesanan kendaran. Setelah beberapa proses tersebut kendaraan baru dapat diterima oleh pembeli dalam jangka waktu lima bulan.

spesifikasi daihatsu copen

Plug In Casing of Body

Mobil Daihatsu Copen ini ternyata merupakan sebuah mobil yang sangat unik karena mobil ini dapat memberikan kepuasan tersendiri kepada pemiliknya. Mobil ini memiliki casing body yang dapat disesuaikan atau dapat di ganti-ganti sesuai dengan keinginan pengendaranya, hal ini ibarat casing ponsel hanphone.

Dengan disuguhi kekuatan mesin 3 naturally aspirated cylinder 12 katup yang menyemburkan bertenaga 64 HP pada skala rotasi putaran mesin 6.400rpm dan torsi sebesar 92 Nm pada putaran mesin 3.200rpm serta 5-speed transmision (manual series) tentu saja akan mendapatkan adrenalin treatment setiap kali anda mengendarai mobil ini.

Interior mobi yang sebagian besar di balut dengan lapisan carbon pada trim dan lapisan kulit  di stir yang membuat kepuasan lebih elegant saat berada di dalam mobil ini.

Recommended for you

Komentar