Mobil

Mitsubishi Pajero Terbaru Hadir Dengan Plug-in Hibrida System

on

Siapa yang tidak mengenal Mistubishi Pajero Sport yang dalam beberapa waktu belakangan ini menjadi banyak idaman para pecinta mobil besar yang memiliki kemampuan bertempur di medan berat dan mampu berjalan nyaman di lintasan perkotaan. Kendaraan tipe ini merupakan kendaraan tipe sport ekstrim yang dikeluarkan produsen mobil yang cukup dikenal mampu menciptakan mobil dengan mesin diesel terbaik.

Beberapa waktu baru-baru ini ternyata dikabarkan bahwa akan ada generasi baru dari kendaraan Pajero milik Mitsubishi Motor tersebut. Tetap dalam konsepnya, generasi terbaru Pajero tersebut tetap akan menjadi mobil SUV yang sporty.

Dengan kemampuan double wheel berkonsep SUV 4×4 tersebut, rencananya kendaraan terbaru generasi Pajero Sport akan diusung dengan konsep terbaru dalam detail designnya. Perombakan design yang akan diaplikasikan adalah desain konsep dari GC-PHEV yang tentu saja akan membuat kesan off-road tampil dengan gaya yang lebih elegan namun tetap bergaya garang dan tangguh.

Namun sayangnya belum ada sumber yang terpercaya terkait dengan spesifikasi Mitsubishi Pajero terbaru, namun sudah banyak beredar rumor bahwa Pajero terbaru akan memiliki kemampuan efisiensi bahan bakar lebih hemat dari pada generasi Pajero sebelumnya. Selain itu juga diketahui bahwa Mitsubishi Pajero yang akan diluncurkan tahun 2017 tersebut akan hadir dengan sistem plug-in hibrida yang tentu saja menjadi alasan tepat perusahaatn Mitsubishi Motor tersebut mengklaim bahwa New Pajero memiliki kemampuan menghemat bahan bakar lebih baik daripada generasi sebelumnya.

Yang menarik dari peluncuran produk unggulan Mistubishi Pajero ini sebenarnya adalah tujuan produk baru ini diluncurkan. Ternyata tujuan Pajero terbaru tersebut ternyata akan di rivalkan dengan salah satu kendaraan kelasnya yaitu Land Rover Defender.

Land Rover Defender merupakan salah satu kendaraan double wheel yang juga memiliki nama cukup baik dalam kelas 4×4. Namun dalam hal ini strategi harga yang direncakan akan membuat Pajero mampu mengikuti debut pasar internasional dalam produk mobil sport 4×4. Oleh karena itu harga yang lebih murahlah yang menjadi daya saing untuk varian mobil Defender termurah.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar