Internasional

Misteri Meninggalnya Peaches Geldof

By

on

wartasaranamedia.com – Peristiwa meninggalnya model, dan presenter tv asal inggris berusia 25 tahun Peaches geldof secara mendadak membuat banyak spekulasi dikalangan media inggris. Spekulasi yang sangat gecar adalah mengenai penyebab kematiannya yaitu karena over dosis obat. Namun sejauh ini belum ada bukti yang menunjukkan bahwa berita itu benar adanya.
Model ternama kelahiran 13 maret 1989 asal inggris itu ditemukan tewas pada senin 6 april waktu setempat, pihak kepolisian yang menggeledah tempat tinggalnya malam itu mengatakan, mereka tidak menemukan bukti obat-obatan ataupun catatan bunuh diri, dan tanda-tanda yang lain di tempat kejadian perkara.
Menurut keterangan polisi pula yag menemukan tubuh peaches di rumahnya di wrotham, inggris kematian putri bob geldof  sangat mendadak dan tidak bias dijelaskan nemun mereka mengkategorikan kematian model tersebut sebagai kematian yang mencurigakan.

Peaches geldof merupakan putri dari Bob Geldof danpaula Yates musisi yang juga meninggal karena over dosis narkoba pada tahun 2000 silam.

Kerpergian secara mendadak peaches membuat seluruh teman, fans, dan terutama keluarga meratapi kepergiannya.Pada awal karirnya sebagai jurnalis Geldof menulis kolom majalah untuk edisi inggris Elle Girl dimulai dari edisi April 2004 sampai oktober 2005. Dari umur 14 tahun, dia menulis kolom social politik mingguan the daily telegraph dan menulis berbagai artikel untuk The Guardian.
Geldof menulis dan mempresentasikan program TV dokumenter sendiri , Peaches Geldof : Pikiran Remaja pada tahun 2005 , yang ditindaklanjuti dengan Peaches Geldof : . Remaja Amerika , yang disiarkan di Sky One di Inggris pada 1 Maret 2006.
Pada tahun 2007 tepatnya bulan September geldof memulai karir sebagai modelnya untuk PPQ di acara London Fashion Week. Peaches sendiri merupakan istri dan ibu dari dua orang anak yaitu Dylan Astalla Willow dan Phaedra Bloom Forever dari pernikahannya dengan Thomas Cohen vokalis dari grup band SCUM, sebelum tewas ia sempat memposting foto dirinya saat bayi tengah berda di pelukkan sang ibu ke akun instagramnya.

Sementara itu suami Peaches menyatakan bahwa “saya mencintai istriku tercinta dan kedua anakku. Dan aku akan membawa kedua mereka dengan ibu mereka ke dalam hati mereka sehari-hari.

Lihat artikel menarik lainnya
Coachella 2014, Pesta Berkumpulnya Para Bintang Hollywood
The Raid 2: Berandal 2014

Cara Mudah dan Aman Mengurangi Berat Badan
Harga Nokia X

Komentar