Tips Blogger

Meraih CTR Tinggi Bidik Australi

on

Mendapatkan penghasilan tinggi dari berbagai sumber afiliasi memang menjadi incaran semua marketer yang ada di dunia ini, berbagai macam upaya dilakukan untuk mempromosikan produka maupun jaringan mereka melalui media online internet. Berdasarkan beberapa pendapat sering sekali membicarakan permasalahan tentang kecepatan situs, isi produk maupun konten yang ditulis, backlink dan lain sebagainya. Tentu saja semua itu adalah hal pokok yang menjadi sebuah penopang harapan besar untuk meraih mimpi sukses di dunia marketing online.
Menindak lanjuti permasalah diatas tentu harus memiliki beberapa trik dan tips yang baik untuk meningkatkan penghasilan yang signifikan dari waktu kewatku. Dengan berlandaskan asas bisnis atau ilmu marketing tentu saja dari hal itu yang paling baik adalah dengan mengamati perkembangan sekitar dan menentukan berbagai target yang sesuai dengan interest atau ketertarikan pengunjung.

Pengusaha atau pebisnis online yang bergerak dalam program afiliasi pengiklanan yang mendapatkan keuntungan dengan nilai klik yang diberikan pengunjung kepada iklan yang dipasang diweb atau blog mereka pasti akan memperhatikan posisi penempatan iklan yang tepat dan selain itu juga pasti mengharapkan atau mengatur sedemikian rupa agar nilai klik lebih besar atau biasa disebut dengan istilah CTR.
Berdasarkan pengamatan selama seminggu dalam blog pribadi berbahasa indonesia, kemudian membandingkan beberapa CTR setiap negara yang mengunjungi website tersebut ternyata target dari Singapura memberikan nilai CTR yang lumayan besar yaitu 0,1. Dengan asumsi seperti ini apabila pengunjung hanya mengklik 10x dalam beberapa kunjungan maka akan menghasilkan $1 yang artinya hal tersebut dapat memancing minat anda untuk terus meningkatkan kualitas blog atau website anda dengan targeted ke Singapura.
Beberapa langkah tersebut tentunya juga mengandalkan kriteria opreting system atau media yang digunakan oleh user dalam mengakses website. Jadi nilai CTR juga ditentukan dengan jenis dan perangkat yang digunakan dalam pengasesean. Menurut beberapa analisys yang telah dilakukan ternyata menggunakan akses dengan gadget akan memberikan efek high CTR.
Beberapa langkah sederhana diatas merupakan salah satu dari banyaknya asumsi-asumsi lain yang berdar saat ini. Jangan gunakan hal ini sebagai literatur yang mutlak anda gunakan dalam bisnis anda, pertimbangkan dengan memadukan banyak literatur mastah-mastah profesional lain. Admin disini cuma pengamat. Salam sejahtera dan suskses.

Komentar