BlackBerry

Mengembalikan PIN dan Data BBM ke BB Lama dengan Mudah

on

Mengembalikan PIN dan data BBM ke BB lama dari HP baru memang terkadang kita lakukan saat kita akan membeli HP baru dan baru ingat bahwa tetap ingin memakai data BBM  dari HP BB lama agar lebih mudah dikendalikan. Dan agar kita tetap dapat berkomunikasi tanpa harus mengganti akun BB. Hal ini sering kita lakukan bukan? Tetapi kita terkadang bingung untuk mencari tahu bagaimana caranya untuk mengembalikan PIN BB yang pernah kita punyai. Tetapi tenang, artikel ini dapat membantu para pembaca untuk mengembalikan PIN BBM dan data ke BB baru kita. Hal dibawah silahkan dicoba dengan cara yang benar dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang memang sedang membutuhkannya.

Hal yang dapat dilakukan pertama kali adalah tentu saja mengecek aplikasi BBM yang kita punya, Lalu lanjutkan dengan memasukkan kembali BBID yang sama, yang nantinya akan otomatis pindah kembali dari BBM yang tadinya ada di yang baru, pindah ke BB yang sekarang. Tetapi perlu diingat bahwa keberhasilan proses restore kontak bbm tergantung kepada jaringan internet atau data yang bagus juga. Atau bisa juga dengan cara kembali merestore data secara manual semisal memasukkan kembali contact, dan lainnya. Hal tersebut jika dilakukan dapat menjadikan atau mengembalikan PIN dan daa BBMkembali ke BB yang lama dengan mudah dan menyenangkan.


Jadi diatas adalah sedikit tips yang dapat kita gunakan suatu saat apabila kita memang menginginkan PIN dan data BBM kita dapat kembali ke BB lama agar mudah dikendalikan. Cara di atas sungguh mudah bukan? Anda dapat langsung mempraktekannya jika memang HP anda memiliki masalah seperti di atas. Tetapi perlu dijadikan perhatian, bahwa proses diatas harus dengan kekuatan jaringan data yang tepat yang artinya kita harus berhati-hati agar prosesnya tidak berhenti di tengah jalan yang dapat mengakibatkan kerusakan atau tersendatan data pada HP yang kita miliki. Carilah jaringan yang tepat sebelum memenuhi proses diatas.  Selalu jaga HP yang kita miliki dan selamat mencoba tips-tips diatas.

Incoming search terms:

Komentar