BlackBerry

Mengatasi Masalah Layanan dan Fitur Blackberry Tidak Bisa Streaming Youtube Setelah Prosedur Security Wipe

on

Blackberry merupakan salah satu brand smartphone kenamaan yang bermarkas di Kanada. Smartphone ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi mudah untuk memasuki pasar ponsel Indonesia. Layanan dan fitur Blacberry/tidak bisa streaming youtube setelah prosedur security wipe adalah salah satu permasalahan yang sering dialami oleh para pengguna Blackberry. Youtube merupakan sebuah situs yang dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam menonton berbagai macam video baik itu berupa video olahraga, musik, ataupun tayangan ulang dari stasiun televisi tertentu yang belum sempat anda tonton secara langsung karena anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk dapat melihat tayangan tersebut. Kelebihan inilah yang membuat banyak orang ingin sekali membuka situs tersebut untuk bisa menonton video yang memang sudah ditunggu-tunggu ataupun belum sempat ditonton.
Jika anda mempunyai smartphone Blackberry maka anda dapat menggunakan fitur yang terdapat di dalamnya untuk bisa menonton video yang ada di dalam situs Youtube secara streaming. Namun, terkadang terjadi masalah seperti layanan dan fitur Blackberry/tidak bisa streaming Youtube setelah prosedur security wipe sehingga membuat para pengguna Blackberry kecewa akibat hal tersebut. Security wipe adalah salah satu fitur yang terdapat di dalam produk smartphone Blackberry yang dapat digunakan untuk menghapus beberapa file yang dianggap berbahaya bagi sistem ataupun file lainnya yang tidak bisa dibuka akibat corrupt. Tetapi, fitur ini terkadang menyebabkan masalah seperti yang telah disebutkan dalam uraian di atas padahal anda sedang ingin sekali menonton tayangan video di situs Youtube secara streaming untuk melihat pertandingan sepakbola yang anda nanti sejak lama.
Smartphone Blackberry anda dapat anda kembalikan secara semula jika anda mengetahui permasalahan utama yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Jika terdapat sebuah informasi yang intinya APN pada smartphone anda tidak terkonfigurasi dengan baik maka anda perlu melakukan beberapa langkah berikut. Langkah pertama anda masuk ke menu option dan anda pilih opsi device. Setelah itu, anda dapat memilih advanced system setting dan pilih opsi TCP/IP sehingga anda dapat mengatur APN yang merupakan sumber masalah dari kasus ini. Anda dapat mengganti APN tersebut sesuai dengan provider yang anda gunakan sehingga anda dapat mengatasi layanan dan fitur Blackberry/tidak bisa streaming Youtube setelah prosedur security wipe.

Incoming search terms:

Komentar