Batu Akik

Manfaat Dari Batu Akik Sulaiman Hitam

on

Batu akik sulaiman hitam adalah salah satu batu akik yang banyak diburu oleh pecinta batu akik. Keunikan dan bentuk serta warna yang berbeda membuat batu ini semakin istimewa. Apa sajakah keunikan dari batu akik? Salah satu keunikan dari batu akik adalah manfaatnya yang terkadang tidak bisa diterima oleh akal sehat.
Segala hal yang berhubungan dengan unsur magis menjadi salah satu yang kerap dijadikan tujuan dalam memburu batu yang terkenal indah dan natural ini. beberapa khasiatnya bahkan membuat orang kecanduan dan mengoleksi batu akik ini sebanyak mungkin. Apa saja rahasia yang tersembunyi dari batu akik ini? yuk simak di ulasan sederhana berikut ini.
Bagi anda yang belum begitu familiar dengan batu akik, atau hanya tahu nama namun belum tahu manfaat pastinya, disini adalah bacaan yang tepat untuk anda. anda tentu akan tercengang melihat rahasia yang ternyata ada dibalik batu akik.
Selain indah dan punya bentuk natural yang bagus, batu ini juga mempunyai khasiat yang sangat fantastik, diantaranya dapat memuat energi positif bagi pemiliknya. Energi positif ini tentu akan menjadi nilai plus tersendiri bagi hidup anda, selain itu batu ini dikenal karena dapat menolak bala dan mendatangkan keselamatan bagi pemiliknya. Bagi anda yang menginginkan memiliki batu akik, anda bisa memilih berdasarkan jenis dan warnanya.
Warna juga sangat menentukan khasiat dari batu akik, warna hitam pada batu akik merupakan hasil dari batu onyx, safir yang berwarna hitam, koral hitam, akik, batu wulung hingga semua batu yang berwarna hitam atau kelam.
Getaran dan warna hitam ini berhubungan dengan telapak kaki anda, selain itu dapat menambah daya fokus pada urusan duniawi, menambah ketahanan, ketabahan serta ketenangan yang luar biasa. Selain itu, batu akik ini juga dipercaya dapat menyalurkan langsung energi sampai ke dasar bumi sehingga anda akan semakin banyak memperoleh khasiat dan manfaat.
Apakah anda mulai tertarik untuk segera mengoleksi batu akik ini? yuk segera miliki dan koleksi sebanyak-banyaknya.

Komentar