Mobil Listrik

Mampu Tempuh 386 Km, Crossover Tesla Menjadi Mobil Listrik Tercanggih

on

Kombinasi tenaga listrik pada kendaraan hybrid merupakan salah satu inovasi terbaik saat ini mengingat betapa banyaknya polusi-polusi yang semakin menggerogoti lapisan ozon bumi. Kehadiran inovasi canggih seperti ini membuat harapan bahwa mobil masa depan yang di rancang sedemikian rupa agar memiliki dampak polusi yang minim semakin nyata.

Memang telah banyak sekali porduk-produk mobil listrik dan mobil hybrid yang saat ini dikembangkan oleh beberapa pengembang kendaraan bermotor khususnya roda empat. Kendaraan ramah lingkungan dengan tenaga listrik diharapkan mampu menggantikan mobil yang ada saat ini.

Namun pada beberapa kasus mobil listrik memiliki daya konsumsi yang belum begitu banyak dikarenakan belum adanya teknologi yang membuat komponen dari mobil listrik lebih ekonomis atau bisa dikatakan harga mobil listrik masih cukup mahal.

Selain itu juga mobil listrik yang ada saat ini belum begitu besar di pasarkan karena sebagian besar masih dalam prototype. Stasiun pengisian bahan bakar untuk tenaga listrik juga belum beroprasi penuh di berbagai negara. Hanya negara-negara tertentu yang memiliki fasilitas tersebut karena memang menjadi negara pengembang.

Saat ini telah hadir mobil listrik yang dinobatkan oleh beberapa pengamat otomotif moderen menjadi mobil listrik yang tercanggih karena memiliki daya besar dan lebih efisien sehingga mampu mempuh jarak 386 km.

Selain kemampuannya menjangkau medan yang cukup jauh mobil tesla ini juga mejadi sebuah mobil yang memang sangat dinantikan. Performa mesin seperti supercar namun crossover yang mampu berakselerasi mulai dari 0 sampai 100 kpj dalam waktu 3,8 detik. Selain itu juga memiliki kecepatan maksimum tinggi yaitu 250kpj.

Dengan beberapa pertimbangan di atas mobil Tesla tersebut dinobatkan menjadi mobil yang memang pantas dijadikan mobil listrik tercanggih dan mungkin juga menjadi mobil listrik tercepat dan efisien.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar