Mobil

Lima Model Baru Mobil Mercedes Benz Siap Di Luncurkan Di Indonesia

on

Dengan semakin bergairahnya pasaran otomotif mobil mewah dan mobil sport di Indonesia pada beberapa periode akhir-akhir ini membuat berbagai produsen mobil mewah yang ada di Indonesia tidak mau melewatkan kesempatan bak tersebut. salah satu produsen mobil yang tidak mau melewatkan kesempatan tersebut adalah PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) uang baru-baru ini telah meresmikan merilis 5 mobil terbaru dari keluarga E-Class untuk pasaran otomotif mobil mewah di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung kelima mobil type sedan kelas menengah dari Mercedes tersebut di lepaskan secara bersamaan.

Keluarga baru yang menambah memperkuat line-up mobil Mercedes Benz di Indonesia yaitu merupakan mobil type E-Class yaitu E 400 Cabrio AMG, E 400 Coupe AMG, E 400 AMG estate, E 250 Estate AVA, dan E 200 Coupe AMG. Dari kelima mobil terbaru dari Mercedes Benz tersebut maka akan semakin membuat Mercedes Benz Indonesia sangat siap dalam bersaing meramaikan pasar mobil mewah kelas menengah keatas di Indonesia.

Claus Weidner selaku Presiden dan CEO MBI menyatakan bahwa “ kesuksesan E-Class di Indonesia memang memicu kami untuk melengkapi segmen ini dengan tiga model mobil terbaru yang sangat mengedepankan standar terbaik dari Mercedes Benz. Dengan meluncurkan E-Class Estate merupak respon untuk memenuhi permintaan para pelanggan yang sangat mendambakan Estate premium yang menggunakan fitur dan teknologi canggih.

Reoloft Lambert selaku Sales dan Marketing Direktur for passangger Cars juga menambahkan informasi bahwa, untuk model E 400 Cabrio AMG,E 200 Coupe AMG, dan E 400 Coupe AMG terbaru akan adatantg dengan menggunakan mesin terbaru, yang dimana mesin tersebut memiliki peningkatan kinerja dan efisiensi energy yang lebih tinggi. Rolft juga mengatakan bahwa “ kesuksesan Mercedes Benz E-Class sudah terbukti dapat di terima oleh seluruh pelanggan di Indonesia dan kami akan menjadikan kendaraan varian Cabrio dan Coupe sebagai symbol status segmen High-class yang menceminkan citra kesuksesan dan kualitas Mercedes Benz.

Untuk sekedar informasi, bahwa kelima model Mercedes Benz terbaru tersebut memiliki harga yang sangat bervariasi, mulai dari harga E 400 Cabrio AMG yang di jual dengan harga Rp 1.409 milyar, E 400 Coupe di jual dengan harga Rp 1.369 milyar, E 400 Estate AMG E-Class di jual dengan harga Rp[ 1.469 milyar, E 250 Estate AVA dijual dengan harga Rp 1.209 milyar, dan E 200 Coupe AMG di jual dengan harga Rp 959 juta.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar